Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Mantap, MNC Peduli dan Lotte Mart Terjun Langsung Bantu Korban Sinabung

MEDAN – Kisah duka pengungsi letusan Gunung Api Sinabung hingga saat ini belum usai para pengungsi tidak bisa kembali kerumahnya masing-masing karena sampai sekarang Gunung Sinabung masih terus meletus, derita para pengungsi tidak sampai disitu saja setiap hujan lebat tiba banjir lahar dingin menghantui tenda-tenda dan rumah para pengungsi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengungsi letusan Gunung Api Sinabung MNC Peduli bersama sahabat belanja Lotte Mart memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako dan alat tulis dibagikan kepada korban di lima lokasi.

Corporate Secretary Director MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako, buku tulis dan terpal untuk meringankan korban erupsi Gunung Sinabung. Bantuan itu merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat.

“Ini adalah kegiatan positif untuk membantu korban erupsi Sinabung. Sudah sekira 7 tahun mereka mengungsi karena erupsi. Kita sangat perihatin atas bencana ini,” ujar Syafril seperti dikutip dari Okezone, Kamis (10/8/2017).

Bantuan diberikan langsung kepada korban baik yang masih di posko maupun yang tinggal di rumahnya. “Kita berikan bantuan ada yang di posko. Ada juga yang ke rumah warga, karena ada yang masih tinggal di rumah, namun terdampak erupsi Sinabung juga,” ungkap Syafril.

Tidak hanya memberi bantuan sebagai bentuk peduli warga Sinabung, MNC juga masih terus memantau kondisi warga Karo yang terdampak erupsi Gunung Sinabung melalui pemberitaan. MNC berkomitmen membantu meringankan korban bencana letusan Gunung Sinabung.

Baca juga:  MNC Peduli Lanjutkan Operasi Katarak dan Pterigium Gratis di Sukabumi

“Tadi saya sempat liat erupsi. Kita perhatin ya. Kita liat kondisi dulu apakah bisa akan diadakan kegiatan serupa. Kita gotong royong membantu korban Sinabung,” jelas Syafril.