Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Manjakan Pendengar, MNC Radio Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Film Thriller

Foto: MNC Update

JAKARTA – Tak hanya menemani para pendengar dari studio siaran, empat radio yang tergabung dalam MNC Radio senantiasa berupaya dekat dengan para pendengarnya. Teranyar, MNC Radio memberikan kejutan bagi para pendengar dengan mengajak nobar film thriller terbaru berjudul “Countdown” pada akhir pekan kemarin di bioskop di salah satu mall di bilangan Bundaran HI, Jakarta Selatan.

Promotion Coordinator MNC Radio Network Furqon mengatakan ini merupakan wujud radio di bawah naungan MNC Group untuk memanjakan para pendengar. Acara nobar tersebut kata Furqon adalah kelanjutan dari kuis yang digelar masing-masing radio di sosial media dan di saat on air.

“Kita nonton bareng sama semua pendengar kita dari empat radio, sebelumnya kita bagi-bagi tiket sebanyak 60 tiket per-radio saat kuis on Air dan kita juga bagi-bagi tiket ke pendengar setia sebanyak 180 tiket, jadi cukup seru acaranya,” ujar Furqon.

Melihat antusias para pendengar radio yang ingin menonton film bergenre jump scare ini, Film Promotion and Partnership Manager Cinema Maulani Saririzky menuturkan akan meningkatkan kerja sama dengan 4 radio MNC lebih jauh.

“Dengan di-support 4 radio MNC, kita juga sudah punya plan long term bekerja sama dengan MNC Group, jadi saya juga sudah bicara dengan pihak MNC untuk bisa bekerja sama dari divisi lainnya, seperti dari digital, TV dan juga infotainment yang memang nantinya terkait dengan movie,” ujarnya.

Baca juga:  Rasakan Nikmatnya Bukber Ramadan di Lido Lake Resort by MNC Hotel

Di tempat yang sama, salah satu pendengar setia dari MNC Radio Julie mengungkapkan rasa senangnya saat tahu dirinya dan tiga temannya berhasil mendapatkan tiket gratis dari MNC Radio. Ia pun berharap acara nobar bersama para pendengar bisa lebih rutin digelar supaya para pendengar lebih dekat dan akrab dengan penyiarnya.

“Saya senang pas tahu ternyata saya sama teman-teman saya dapat tiket itu, karena tiba-tiba dikirimin gitu lewat DM di Instagram. Saya berharap dengan adanya acara ini semoga radio punya MNC bisa lebih dekat lagi dengan pendengar, lebih interaktif, apalagi yang saya suka semua radio MNC sangat interaktif cepat balas WA dan chat sosmed lainnya, pokoknya senang,” ungkapnya.

Video: MNC Update