Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Manjakan Nasabah, MNC Bank Tawarkan Cicilan 0% Pre-Order Galaxy Note 9

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank terus menghadirkan inovasi terbaru guna memanjakan para nasabahnya. Bekerja sama dengan Samsung, perseroan menghadirkan program pre-order Samsung Galaxy Note9.

Program pre-order ini dilangsungkan di Center Point, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta mulai dari 13 Agustus hingga 16 Agustus 2018. “Bila biasanya pre-order hanya mengandalkan cashback atau diskon, kami memberikan lebih bagi nasabah,” ujar Card Sales Head MNC Bank Ramdania Chotimah di sela kegiatan Pre-Order tersebut, Senin (13/8/2018).

Diungkapkannya, akan banyak keuntungan yang didapat nasabah jika melakukan pre order Galaxy Note9 di MNC Center dengan kartu kredit MNC Bank. Keuntungan tambahan tersebut seperti cashback Rp750.000 dan gratis Smart TV LED Samsung.

“Beberapa hal menarik lainnya adalah cicilan 0% hingga 12 bulan dan test drive mobil sport mewah,” tambahnya sembari mengatakan MNC Bank menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dengan membuat hidup nasabah lebih mudah.

Selain itu, pre-order smartphone Galaxy Note9 ini juga dapat dibeli melalui transaksi online di berbagai e-commerce yang tercantum pada aplikasi punyakartu MNC Bank.

Punyakartu adalah Aplikasi mobile MNC Bank untuk kemudahan pengaturan transaksi kartu kredit. Aplikasi ini dapat diunduh di Appstore atau Playstore. Selain memantau transaksi real-time, nasabah juga bisa mendapat informasi mengenai penagihan, promo, hingga pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan nyaman.

Baca juga:  Ternyata Si Cantik Inilah Juri Ke-3 di Master Chef Indonesia

Selain program menarik tersebut, MNC Bank juga menghadirkan promo menarik lainnya yang dapat dilihat di laman www.mncbank.co.id maupun aplikasi punyakartu. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen Bank untuk memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Saat ini, MNC Bank mencatat mempunyai sekira 170.000 nasabah pemegang kartu kredit. MNC Bank memiliki 99 ATM, 16 kantor cabang utama, 32 kantor cabang pembantu, dan 23 kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan dengan kode emiten BABP itu menawarkan jasa layanan perbankan yang lengkap dan sekarang ini sedang mengembangkan sistem perbankan digital yang paling mutakhir (state-of-the-art) untuk menjadi bank masa depan. *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1