Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mama Lita Terkejut, Chef Juna Lakukan Ini Usai Salaman

Foto: Instagram

MNCUPDATE.COM – Masih ingat insiden bulu mata copot Chef Lita? Akhirnya, Yulita atau yang akrab disapa dengan Mama Lita harus tersisih dan meninggalkan galeri MasterChef. Pada episode MasterChef Indonesia 5 hari Minggu itu, Lita gagal dalam tantangan memasak sayur-sayuran.

Perjuangan ibu rumah tangga ini di galeri Master Chef harus terhenti setelah menjalani pressure test dengan tantangan berupa Keeping Up with Chef Juna. Masakan lodeh jantung pisang buah karya Lita dianggap para juri tidak memiliki rasa yang memuaskan lidah mereka.

Di galeri master chef episode tersebut, 3 kontestan yaitu Lita, Kai, dan Fani diminta mnyajikan menu hidangan berupa sushi, yang sesuai dengan arahan dari Chef Juna. Meski hampir semua peserta Master Chef yang mengikuti pressure test kesulitan mengikuti tantangan Keeping Up, namun harus ada yang tereliminasi saat itu.

Adalah Fani menjadi kontestan pertama yang berhasil lolos ke 3 besar menemani Elin. Seperti diketahui, Elin tak perlu mengikuti pressure test karena ia telah menjadi pemenang pada tantangan memasak sayur-sayuran.

Kini tersisa Mama Lita dan Kai yang ada di hadapan juri. Ternyata diantara 2 ibu rumah tangga tersebut Mama Lita lah yang dinyatakan tereliminasi. Akhirnya, tangis Kai pun pecah kembali, setelah sebelumnya Kai juga menangis saat merasa gagal di tantangan terakhir.

Ada momen mengejutkan saat Mama Lita menyalami para Chef sebagai tanda perpisahan. Setelah menyalami Chef Arnold dan kemudian mama Lita memeluk Chef Renata, tibalah ia di hadapan Chef Juna.

Baca juga:  Indonesian Idol 2018: Bakat Menyanyi Marion Jola Sudah Terlihat Sejak Usia 4 Tahun

Semua peserta tahu bahwa Mama Lita memang ngefans dengan Chef Juna, sejak pertama kali ikut serta dalam audisi master chef indonesia. Namun, siapa sangka di saat Mama Lita harus meninggalkan galeri Master Chef, justru Chef Juna lah yang menunjukan tingkah lucu.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Saat mengucapkan perpisahan antara Mama Lita dan Chef Juna, bukan hanya bersalaman saja. Hal mengejutkan yang dilakukan oleh Chef Juna adalah memberikan Mama Lita tanda cinta dengan menyatukan jari telunjuk dan ibu jari, khas Korea Selatan.

Suasana di galeri masterchef pun berubah menjadi begitu cair. Apalagi Mama Lita, saat melihat tanda cinta yang diberikan Chef Juna dari kantongnya, tentu sang Ibu rumah tangga itu terkejut dan histeris. Begitu pula reaksi yang sama di perlihatkan oleh juri dan peserta lainnya dibuat terkejut dan tak bisa menahan tawa melihat kejadian tersebut.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1