Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Malam Puncak Ulang Tahun ke-29 RCTI Pukau Penonton

JAKARTA – Malam puncak ulang tahun ke-29 RCTI yang digelar semalam berlangsung meriah. Mengusung tema drama musikal, acara ini sukses memukau penonton.

Deretan penyanyi alumni Indonesian Idol dan papan atas yang turut serta dalam pertunjukkan itu pun tampil dengan spektakuler. Mereka berhasil membuat suasana drama tersebut menjadi hidup dengan alur cerita yang seru.

Di antara para penonton itu salah satunya adalah Direktur Utama PT MNC Studios International Tbk Ella Kartika. Ia mengatakan, acara malam puncak ini sangat seru dan menyenangkan.

“Acaranya fun karena di dalamnya banyak artis RCTI yang ikut serta, terutama dari pemain Dunia Terbalik dan Cinta Yang Hilang. Mereka ikut serta dalam merayakan ulang tahun RCTI yang ke-29,” ungkapnya saat menghadiri acara tersebut di Ecovention, Ancol, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Ia juga berharap di usia yang ke-29 ini RCTI bisa selalu menjadi pilihan nomor satu televisi di Indonesia selalu dan selamanya. “Selamat ulang tahun yang ke-29 RCTI semoga akan menjadi selalu menjadi tv nomor satu pilihan pemirsa,” kata Ella.

Sementara itu, CEO RCTI Kanti Mirdiati mengungkapkan, drama musikal ini khusus dipersembahkan untuk para penonton setia RCTI di seluruh di Indonesia. Harapannya, pemirsa tetap memilih RCTI sebagai stasiun televisi nomor satu yang menyajikan program-program terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih Indonesia bahwa RCTI selalu menjadi pilihan pertama jadi terima kasih banyak,” tuturnya.

Baca juga:  MNC Health: Tips Mudah Merawat Gigi Agar Putih Bersinar

Acara Malam Puncak Ulang Tahun RCTI yang ke-29 ini juga dihadiri oleh di antaranya Managing Director RCTI Angela Herliani Tanoesoedibjo, Director of Programming and Production RCTI Dini Putri, Direktur Utama MNC Bank Ageng Purwanto, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution, Ketua KPID DKI Jakarta Kawiyan, dan Vice Chairman KPI Rizky Wahyuni.

Rizky Wahyuni mengatakan, RCTI yang sekarang sudah menginjak usia 29 tahun bisa menjadi pelopor televisi swasta di Indonesia dengan menyajikan tayangan-tayangan yang berkualitas.

“Semua konten yang ada harus memiliki nilai positif dan yang paling penting mengedukasi mayarakat. Dan, kami harap juga harus menjadi nomor satu di indonesia untuk mengedepankan edukasi, pendidikan kepada masyarakat,” kata Rizky.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1