Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Malam Puncak AMI Awards 2018 Bangkitkan Memori 90-an

JAKARTA – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 usai digelar. Bertempat di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu malam (26/9/2018), acara yang diselenggarakan RCTI dan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) itu berlangsung meriah.

Tahun ini, AMI Awards 2018 mengangkat tema Satu Musik Indonesia. Aksi panggung dari lintas genre dan generasi pun dihadirkan. Penampilan musisi angkatan 90-an seperti Base Jam, Element, Potret, dan Coboy membuat penonton seakan kembali ke era 90-an.

Para musisi 90-an itu berkolaborasi dengan musisi yang sedang naik daun. Base Jam misalnya yang berduet dengan Ayu Idol membawakan lagu “Bukan Pujangga”. Lagu ini dulu merajai di berbagai chart tangga lagu dan hingga kini masih populer.

Lalu, ada penampilan grup band Element yang kembali bereuni. Mereka mengajak penonton untuk bernostalgia dengan tembang “Cinta Tak Bersyarat”. Lagu ini dibawakan berkolaborasi dengan Abdul Idol.

Selanjutnya, ada Potret melantunkan lagu “Salah”. Band yang dimotori oleh Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar) dan Merry Kasiman (keyboard,piano) ini berkolaborasi dengan Fatin Shidqia.

Selain itu, ada aksi panggung dari boyband veteran, Coboy. Mereka bergabung kembali untuk menyemarakkan AMI Awards 2018. Ajang penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia ini memberikan momen yang luar biasa bagi pencinta musik Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1