Ketik pencarian Anda

MNC Media

Malam Ini, Top 7 Indonesian Idol Jadi Pertaruhan Abdul Sebagai Kontestan Pria yang Tersisa

JAKARTA – Indonesian Idol 2018 tinggal menyisakan tujuh kontestan yang akan bersaing di panggung spektakuler besok malam. Kali Ini, Ahmad Abdul menjadi satu-satunya kontestan pria.

Hingga kini, Ahmad Abdul memang yang masih bertahan di Top 7 Indonesian Idol 2018. Kontestan pria lainnya sudah tereliminasi, seperti Abraham Kevin, Chandra, dan Glenn Samuel.

Glenn menjadi kontestan yang pekan lalu tersisih karena mendapatkan voting terendah dibandingkan kontestan lainnya. Sementara untuk enam kontestan lain yang menjadi pesain Abdul, di antaranya Bianca Jodie, Marion Jola, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Ayu Putrisundari, dan Ghea Indrawari.

Dengan begitu, persaingan pun semakin ketat untuk mendapatkan tiket hingga final nanti. Sementara itu, Abdul yang lolos pekan lalu tampil memukau dan membuat juri terkesima.

Abdul membawakan lagu Kiss Me dari Sixpence None The Richer dengan aransemen yang keren. Membuka Indonesian Idol dengan spektakuler, Abdul pun mendapat standing ovation dari lima juri dan pujian.

“Ini adalah penampilan terbaik Abdul. Musiknya juga keren banget, energinya luar biasa, aransemennya keren banget,” puji Judika di atas panggung Indonesian Idol 2018, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 26 Februari 2018.

Judika juga mengatakan, Abdul dengan lagu Kiss Me yang populer tersebut, merupakan penampilan spektakuler di malam Top 8 Spektakuler Show.

“Menurut gue pembukaan yang spektakuler banget, gawat nih buat yang berikut berikutnya,” kata Judika.

Baca juga:  SINDO Sabet Enam Penghargaan Jurnalistik di Lima Kategori

Untuk mengetahui aksi panggung Ahmad Abdul dan enam kontestan wanita di Top 7 Indonesian Idol 2018, jangan lupa nonton di RCTI, Senin 5 Maret 2018, pukul 21.00 WIB.

(iNews)

Tags: