Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Makin Tumbuh dan Inovatif, MNC Kapital Luncurkan Logo Baru

JAKARTA – PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau MNC Financial Services baru saja meluncurkan logo baru. Selain MNC Kapital, tujuh anak usahanya juga melakukan hal serupa.

Peluncuran ini diumumkan setelah perseroan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT MNC Kapital Indonesia Tbk di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Direktur Utama MNC Kapital Wito Mailoa menjelaskan, peluncuran logo baru sangat penting dalam membantu memperkuat bisnis perseroan. Karena secara instan logo itu dapat mengkomunikasikan nilai dan komitmen terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Peluncuran ini seiring dengan keberhasilan kami dalam membangun dan memperkuat landasan pertumbuhan bisnis. Tujuannya untuk meraih keunggulan guna mencapai pertumbuhan yang kuat untuk tahun-tahun berikutnya,” ungkap Wito.

Dijelaskannya, logo baru tersebut dirancang untuk merefleksikan pertumbuhan dan sebagai penggerak untuk berinovasi. Diharapkan perubahan logo ini tidak hanya berupa perubahan identitas logo semata, tetapi nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dapat terserap di dalam jiwa dari setiap karyawan.

“MNC Kapital selalu menjunjung tinggi integritas, mengedepankan etika serta berkarakter kuat dalam setiap kegiatan bisnisnya. Logo baru ini juga menggambarkan visi dari perseroan untuk menjadi perusahaan jasa keuangan yang paling terintegrasi di Indonesia,” tegas Wito.

Perubahan logo emiten berkode saham BCAP bersama ketujuh entitas anaknya itu paling tampak pada warnanya. Sebelumnya, ada empat warna dalam logo berbentuk diamond itu yakni merah, biru, kuning, dan hijau. Kini warnanya berubah menjadi emas atau gold.

Baca juga:  Selamat Ulang Tahun Ibu Liliana Tanoesoedibjo

“Warna emas itu merepresentasikan kekayaan, kemakmuran, kekokohan, dan kesuksesan. Logo yang baru tetap memiliki bentuk diamond karena diamond itu merupakan identitas MNC Group,” tambah Wito.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1