Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Makin Sengit Perebutan Kekuasaan di Kisah Nyi Roro Kidul MNCTV

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Semakin bikin penasaran saja, sinetron kolosal di MNCTV yang menceritakan kisah perjalanan sang penunggu pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

Kali ini berkisah tentang, pertemuan Hendaru dengan anaknya sendiri yaitu Shinta harus berlalu begitu cepat karena Hendaru memergoki Shinta berlumuran dengan darah, sedangkan Nawangsih terkapar dengan banyak darah di badannya. Sehingga membuat Hendaru dan Shinta beradu Argumen. Lalu seketika Shinta pergi.

Namun pada saat itu juga Hendaru mengetahui Waskolo berada didekatnya. Pada akhirnya mereka bertarung dan berakhir ketika suara Jaka Tarub datang memanggil Hendaru untuk bergabung bersamanya. Namun Jaka Tarub murka ketika mengetahui Nawangsih putrinya yang telah tiada.

Jaka Tarub, Gendhis dan Shinta berada di sisi kanan makam, sementara Raden Fusena, Ni Bhagasita dan beberapa pengawal berada di sisi kiri. Terlihat juga beberapa pelayat yang mengelilingi makam. Jaka Tarub bergerak menaburkan bunga di makam Nawangsih, matanya sudah sembab, tak lagi keluar air mata, tatapannya kosong.

Video : MNC Media

Keadaan di situ begitu hening, tak ada yang berkata. Hanya ekspresi-ekspresi kesedihan yang tergambar pada semua orang yang hadir di situ. Termasuk ekspresi kesedihan palsu yang ada pada wajah Gendhis dan Shinta.

Sementara itu, Nyi Roro Kidul yang menyaksikan dari koco benggolonya terlihat sedih. Ia melihat Nawangsih putrinya berada di tempat peristirahatan terakhir. Pada akhirnya Nyi Roro Kidul yang datang ke Kerajaan Giripati dengan seketika ia bertengkar dengan Nyi Brangah.

Baca juga:  Kumpulan Kelucuan Chef Juna di Masterchef Indonesia 2019

Mereka bertengkar mengenai kekuasan yang dimiliki Nyi Brangah harus jatuh ke tangan Jaka Tarub. Namun di situlah Prabu Giripati yang menyela pertengkaran mereka dan mencari solusi bersama.

Simak kelanjutan kisah yang makin bikin penasaran di MNCTV setiap hari pukul 21:40 WIB.