Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Makin Gemilang, MNC Life Bukukan Premi Dua Kali Lipat

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) berhasil menorehkan kinerja cemerlang. Terhitung akhir 2018, MNC Life mencatatkan capaian premi senilai Rp325,4 miliar atau tumbuh dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Menurut Direktur Sales & Marketing MNC Life Aldi Rinaldi, bancassurance memberikan kontribusi senilai Rp185,4 miliar atau sebesar 57%. Adapun 43% lainnya berasal dari saluran lain.

“Untuk bancassurance, jika dibandingkan dengan 2017, kami mengalami pertumbuhan sebesar 203% di 2018, dan tahun ini kami menargetkan bancassurance dapat memberi kontribusi senilai Rp160 miliar atau 40% dari target yang ditetapkan pemegang saham,” tutur Aldi beberapa hari lalu.

Sementara itu, VP Partnership Distribution MNC Life Azuarini Diah Parwati optimistis pihaknya mampu mencapai target yang diberikan dengan penerapan strategi yang tepat serta inovasi bisnis dan pemasaran. “Optimis pasti, pertama karena kami membuka peluang sebesar-besarnya untuk sinergi bersama sister company kami dan juga dengan calon-calon mitra bank lainnya; kedua karena kami terus berinovasi dalam menyediakan produk-produk asuransi yang kompetitif,” jelas Azuarini.

Video : Elok Rosyidah

Sebelumnya, MNC Life telah menjalin kerjasama dengan 4 mitra bank yakni MNC Bank, Bank UOB, Bank BJB, dan Bank Index. Sementara untuk pemasaran digital, perusahaan asuransi milik MNC Group itu juga telah menggandeng dua platform yaitu Futuready dan YesDok dalam mendistribusikan produk MNC Max Pro.

Baca juga:  Citra Scholastika Bakal Gelar Konser Megah di Jakarta

MNC Life dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau MNC Financial Services (IDX: BCAP), salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.

MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya, dan dilengkapi dengan jalur distribusi agency, bancassurance , employee benefit, agency, serta melalui aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Google Play Store.