Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mak Lampir Bantu Pieter Adolf Tangkal Serangan Warga, Berhasilkah?

Foto: Official MNC Pictures

Mak Lampir membantu Adolf Pieter yang diserang warga demi membangkitkan kembali Nyai Kembang. Sementara Lindu Aji akan mengusir orang-orang yang menyerang padepokan. Berhasilkah dia?

Yuk, saksikan episode Misteri Gunung Merapi versi terbaru, Rabu, 28 November pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

Seperti diketahui Misteri Gunung Merapi sendiri adalah remake dari sinetron berjudul sama yang pernah tayang pada tahun 1999-2005. Seperti versi terdahulu, sinetron ini juga menghadirkan Mak Lampir, salah satu karakter yang sangat melegenda di masyarakat Indonesia.

Video: Official MNC Pictures

Tokoh Mak Lampir di MGM versi baru dimainkan oleh artis Varissa Camelia. Ia beradu akting dengan Ahmad Affandy, Nika Indah, Rizal Akbar Azhari, Rahmat Syahputra, dan Reiner Manopo.

MGM diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas.

Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Digarap oleh rumah produksi MNC Pictures, MGM versi baru ini dihadirkan dengan format gambar yang lebih modern didukung grafis dari animator ‘Game of Thrones’.

Dengan teknologi grafis matte painting, sinetron ini akan menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real. Hal ini akan membuat penonton dipuaskan dengan jalan cerita sekaligus dengan visual yang bagus.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1