Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Majalah Highend Berikan Penghargaan kepada 15 Perempuan Berprestasi di Ajang “15 of Indonesia’s Beautiful Women”

JAKARTA – Majalah HighEnd kembali memberikan penghargaan bagi 15 wanita cantik Indonesia yang berprestasi dalam 15 of Indonesia’s Beautiful Women 2018 (IBW 2018)  di Jakarta, pekan lalu.

Mengusung tema “A Heritage of Beauty”, pemberian penghargaan IBW 2018 kali ini  selain berdasarkan pada kecantikan serta budi pekerti perempuan Indonesia, pengalaman dan prestasi yang menginspirasi banyak wanita juga menjadi salah satu kriteria HighEnd dalam menentukan IBW 2018.

Latar belakang para penerima penghargaan pun beragam mulai dari artis, desainer busana Indonesia, hingga perempuan yang bergerak di bidang bisnis.

“Kecantikan yang sesungguhnya tidak hanya dilihat secara fisik, tapi hati yang bersih, pikiran yang positif, dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita,” tutur Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo di The Hermitage, Jakarta, Jumat (27/4).

“Indonesia’s Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekelilingnya, bagaimana mereka bisa berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki,” katanya kemudian.

Sebanyak 15 Indonesia’s Beautiful Women 2018 adalah Angela Tanoesoedibio, Adinda Kuntadi, Daisy Musin, Eugenie Patricia, Karen Carlotta, Achintya Nilsen, Ayu Laksmi, Cinta Laura Kiehl, Eliana Putri Antonio, Elizabeth Rahajeng, Jenahara, Lizzie Parra, Talitha Maranila, Velove Vexia dan Yuni Jie.

“15 perempuan cantik Indonesia tahun ini terpilih berdasarkan bagaimana mereka mengubah passion dan interest di berbagai bidang yang ditekuni, seperti seni, kreatif, fashion, cooking, dan bisnis menjadi suatu pencapaian yang dapat menginspirasi,”kata Lysia Jessica, Editor-in-Chief HighEnd.

Baca juga:  Kontestan Ini Tersipu, Saat Diajak Merayu Nisa Sabyan

Acara 15 of Indonesia’s Beautiful Women 2018 diawali dengan talk show mengenai Women Empowerment dan peragaan busana dari Vera Anggraini yang memiliki brand Vera Kebaya.

“Dengan adanya award ini, semoga memberikan motivasi kepada perempuan Indonesia agar tetap mengembangkan potensinya dan menjadi perempuan mandiri, serta jadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Indonesia’s Beautiful Women ini diadakan sejak 2012. Artinya, sudah tujuh tahun adanya penghargaan bagi perempuan Indonesia yang berprestasi di berbagai bidang. (iNews dan Sindonews)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1