Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Maia Estianty Prediksi Kontestan Ini Bakal Juarai Indonesian Idol X

Foto: MNC Media

JAKARTA – Maia Estianty memprediksi Lyodra Ginting adalah kandidat terkuat untuk menjadi juara satu Indonesian Idol X. Dia merasa penampilannya mirip dengan Maria Simorangkir yang semakin membaik jelang akhir kompetisi.

“Kalau aku sudah jelas juara satu kamu,” ujarnya, di Jakarta, Senin (10/2/2020).

Pada penampilan di babak Spektakuler Show Top 4, Senin (10/2/2020) malam, Lyodra memang menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi. Bahkan, Judika juga sepakat dengan juri lain bahwa malam itu penampilan Lyodra yang terbaik di antara kontestan lainnya.

“Mau gimana lagi kalau kualitasnya memang bagus. Lyodra malam ini kamu paling baik penampilannya,” ujar Judika.

Di babak tersebut, Lyodra menyanyikan lagu Secret Love Song yang dipopulerkan oleh Little Mix dengan penuh penjiwaan. Karena itu, Anang Hermansyah dan Rossa memberikan standing ovation untuk penampilan Lyodra. Pujian dilontarkan oleh Ari Lasso bahwa dia adalah peserta terbaik malam ini.

“Peserta terbaik malam ini kamu,” ujar Ari Lasso.

Namun, apakah Lyodra dan kontestan lainnya bakal lolos ke babak selanjutnya? Untuk memastikannya, beri dukungan sebanyak-banyaknya untuk idola favorit Anda agar melaju ke final. Jangan lupa lihat juga penampilan Ziva Magnolya dan Tiara Anugrah pada babak Top 3 Indonesial Idol X, pada Senin (17/2/2020), pukul 21.00 WIB, di RCTI.