Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mahasiswi Baru Gelar Syukuran Syuting Perdana

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sejak lulus SMA, Lastri memang dipaksa untuk meneruskan usaha toko kain orangtuanya. Tak hanya orang tuanya, putri Lastri pun bahkan tak setuju kalau dirinya kuliah.

Itulah gambaran kecil dari sebuah film berjudul Mahasiswi Baru garapan MNC Picture. Film yang mempunyai setting latar di Yogyakarta ini mencoba menampilan sebuah perjuangan seorang wanita yang berusia tak lagi muda, yakni 67 tahun untuk mendapatkan pendidikan tinggi dan menyandang status sebagai mahasiswi.

Film yang disutradarai Monty Tiwa ini akan memasuki tahap produksi. Nah, untuk melancarkan proses tersebut, hari ini semua crew dan cast pun menggelar tasyakuran yang di Food Court Gedung MNC Financial Center Lantai 5, Kebon Sirih, Jakarta.

Monty menjelaskan, cerita tentang mahasiswi baru ini dikemas dalam nuansa drama komedi yang ringan dan pastinya mudah untuk diikuti. Banyak kejadian demi kejadian di kampus nanti yang pastinya akan membuat tertawa lantaran ada gap usia antara Lastri dengan mahasiswi lainnya.

Eksekutif Produser MNC Pictures Lukman Sardi, menambahkan, MNC Pictures berusaha membuat konten-konten menarik dan bisa diterima setiap kalangan. Selain dunia perkuliahan, di film ini juga ada tentang keluarga dan milenial.

“Film-film di Indonesia yang sedang diminati bertema keluarga. Kontennya kita garap secara ringan, komedia dan menginspirasi,” kata Lukman.

Di lokasi yang sama, Director MNC Pictures Valencia Tanoesoedibjo mengaku senang atas dimulainya proses syuting film ‘Mahasiswi Baru’ tersebut. “Saya ingin mengucapkan happy to be here atas dimulainya syuting film ini,” katanya.

Baca juga:  Lebih Paham Tentang Alquran Lewat Tafsir, di Acara Inspirasi Quran

Film ini tentunya akan menambah pilihan masyarakat untuk menonton film di bioskop. Tunggu tanggal penayangannya!