Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mahar 30 Juz: Ujang Baca Alquran, Para Juri Pun Takjub

Foto: MNC

MNCUPDATE.COM – Pada episode kali ini kisah Mahar 30 Juz menceritakan tentang, Ujang yang tengah menjalani seleksi dan berhasil membuat para juru terkesima dan takjub melihat kemampuan Ujang mengahapal Al Quran. Dan para juri memutuskan Ujang berhasil dan layak lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Amanda tiba di depan gedung perlombaan dan melihat Dina, tapi berusaha menghindarinya. Amanda kesal melihat Hasna dan Fariz yang terlihat akrab mengantar Ujang di ruang seleksi. Amanda lalu menelpon temannya dan menyuruhnya datang ketempat ini.

Teman Amanda yang bernama Jenny datang, lalu Amanda minta bantuannya untuk pura-pura jadi pacarnya Fariz dan disuruhnya nyamperin Fariz. Jenny menunggu Fariz di parkiran, kemudian memanggil Fariz dan menghampiri Fariz. Jenny lalu pura-pura menangis dan bilang Fariz tega ninggalin dia. Fariz bingung karena tidak kenal dengan Jenny.

Hasna diam dan menunduk karena Jenny menuduhnya membuat Fariz tega ninggalin dia. Hasna menegur Fariz sambil bilang jangan suka mempermainkan wanita dan harus bisa menjaga perasaannya. Hasna lalu mengajak yang lainnya supaya cepat pergi dari tempat ini. Amanda senang melihatnya lalu menelpon Ray dan bilang bahwa gadis yang disukai Fariz lagi ada di Jakarta, dan menyebutkan posisi Hasna beserta plat mobilnya.

Video: MNC Pictures

Ray bermaksud jahat untuk menghapiri gadis incaran Fariz dan mau dijadikan umpan, supaya Fariz mencari dirinya. Mobil yang dikemudikan Hasna yang sedang melaju dijalanan, tiba-tiba terkepung gerombolan dari segala sisi. Syaiful pun kaget lalu langsung tancap gas, tapi Gank Ray masih terus  ngikutin dan terus mepet ke mobilnya Hasna.

Baca juga:  Jangan Lewatkan, "Tantangan Satu Malam" Tayang Perdana di GTV

Bagaimana kelanjutan ceritanya, tonton Mahar 30 Juz setiap hari pukul 22.00 WIB, live streaming melalui smartphone anda ,hanya di MNC Update.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1