Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mahar 30 Juz MNCTV, Serial Religi Rasa Komedi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Lama tak terlihat di layar kaca, artis muda di zamannya, Rifky Balweel kembali membintangi sinetron stripping berjudul Mahar 30 Juz. Serial sinetron garapan MNC Pictures kali ini memberikan peranan berbeda bagi Rifky.

Faris (Rifky Balweel) memainkan peran sebagai vokalis band rocker yang jatuh cinta pada perempuan muslimah), seorang vokalis band tampan dan playboy yang ingin meminang wanita idamannya bernama Hasna (Faradilla Yoshi).

Hasna adalah seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesolehannya. Hasna merupakan anak seorang kiai besar di sebuah kampung Ciherang yang kental akan religi.

Namun perjuangan Faris untuk mendapatkan hati Hasna pun tak mudah, selain mendapat banyak saingan ternyata banyak Faris harus hafal Al Quran 30 Juz. Selain itu pula, Faris juga dihadapkan dengan pesaingnya yang juga menyukai Hasna.

Rifky yang ditemui awak media mengaku bersyukur bisa memerankan tokoh utama dalam serial terbaru MNCTV ini.

Video : MNC Media

“Bersyukur tapi agak deg-degan juga karena belum nonton episode pertama. Tapi ya bismillah, rezeki sudah diatur sama Allah. Mudah-mudahan bisa menjadi hiburan buat penonton,” ujar Rifky di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Dia mengatakan di serial garapan sutradara Effi Zen ini, tak hanya ada sentuhan religi, tapi ada pula sisi komedinya. “Ini ada sentuhan komedinya di tengah-tengah suasana religi,” kata Rifky.

Baca juga:  Mau dapat Rp3 Juta? Yuk, Ikuti Lomba HUT MNC Life ke-8

Menandai pemutaran sinetron perdananya, MNCTV pun mengundang sejumlah anak yatim, pemain beserta kru untuk menyaksikan sinetron Mahar 30 Juz di kawasan Kalimanggis, Cibubur. Melalui pantauan di Instagram, terlihat pula keceriaan dari para artis maupun kru yang berbaur satu sama lain dan tampak seperti sebuah keluarga besar.

Sebagai informasi tambahan, selain kehadiran bintang utamanya, Rifky Balweel dan Faradilla Yoshi, sinetron Mahar 30 juz juga diramaikan oleh artis lainnya seperti Wawan Wanisar, Fachri Muhammad, Cinta Brian, Adinda PutriEman 4 Sekawan, Eko Mulyadi, Adinda Putri Bintang Maharani, serta Yessi Kenyang.