Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mahar 30 Juz: Disuruh Adzan, Fariz Malah Gugup

 Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Dalam kisah Mahar 30 Juz kali ini diawali saat,  Fariz yang tiba tiba terlihat tegang, waktu Haji Yahya kembali menyuruh Fariz segera mengumandangkan Adzan. Fariz gugup dan berusaha berkelit kepada Haji Yahya dengan mengatakan pasti dia belum bisa adzan. Fariz tidak terima dibilang begitu, terlebih saat Saiful menawarkan dirinya saja yang adzan.

Syaiful membanggakan dirinya yang telah hapal juz 21 sampai 30 Al Quran. Faris kesal Karena Syaiful bisa cari muka di depan Haji Yahya. Aden menatap heran kepada Fariz yang memintanya mengajarinya adzan. Fariz bilang tidak mau kalah oleh Syaiful. Aden bilang Fariz harus benar dulu bacaan sholatnya.

Fariz meyakinkan Aden bahwa dia akan berusaha dan lebih giat lagi belajar semuanya dari mulai mengaji, bacaan sholat dan adzan. Fariz ingin cepat bisa supaya dapat secepat mungkin bisa melamar Hasna. Faris pun dengan focus belajar adzan melalui kertas contekan buatan Aden. Saat Aden sedang tertidur pulas, Fariz memberanikan diri ke mesjid untuk latihan adzan memakai mic. Fariz mencoba adzan memakai mic.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Dia mulai adzan dengan suara yang masih terbata-bata dan kagok. Suaranya terdengar menggema dari speaker mesjid. Orang-orang yang mendengarnya merasa kaget karena ada suara adzan yang bukan pada waktunya. Aden cepat berlari ke mesjid disusul oleh Haji Yahya, Abah Ating dan warga lainnya termasuk Pak Jalal dan Syaiful. Mereka menyuruh Fariz menghentikan adzannya, Fariz terlihat bingung dan tidak mengerti.

Baca juga:  Antusiasme Peserta Audisi KDI Hadirkan Ragam Cerita

Haji Yahya menerangkan bahwa adzan adalah panggilan untuk sholat,sedangkan saat ini belum waktunya. Fariz lalu buru-buru minta maaf pada semuanya,dia bilang cuma mau ngetes suaranya. Di Balai Desa Hasna gelisah menunggu buruh angkut yang belum datang juga. Fariz datang tapi Hasna bersikap dingin. Hasna cerita ke Dina bahwa semalam ada yang meneror dirinya untuk menjauhi dirinya. Tidak sengaja Fariz mendengarnya dan bertanya kepada Hasna siapa orangnya.

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya, dan kamu bisa nonton dimana saja pakai smartphone mu dengan live streaming di link mncupdate.com.

 

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1