Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Mahar 30 Juz: Begini Saat Fariz Coba Baca Alquran

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Mahar 30 Juz kali ini menceritakan tentang Fariz, Hasna, Dina dan Syaiful merasa senang karena Ujang berhasil melaju ke babak selanjutnya dalam perlombaan hafiz Al-quran. Hasna, Dina, Syaiful dan Ujang berpamitan kepada Fariz untuk kembali ke kampung ciherang.

Diperjalanan pulang sesaat sebelum memasuki jalan tol, rombongan Hasna diganggu oleh geng motor yang ternyata adalah Ray dan teman temannya. Mereka bingung dan sangat ketakutan karena ulah Ray dan temannya.

Hasna kemudian menelfon Fariz untuk meminta bantuan. Kemudian Fariz langsung pergi untuk membantu Hasna dan yang lain. Fariz berhasil menyingkirkan Ray dan kawanannya. Hasna dan yang lain menepi dipinggir jalan untuk berterima kasih kepada Fariz.

Fariz menawarkan untuk mengawal Hasna dan yang lain sampai gerbang kampung Ciherang agar mereka tidak mendapat gangguan lagi dari geng motor. Amanda kesal karena Ray dianggap tidak berhasil menakuti Hasna dan yang lain. Hasna, Dina, Syaiful dan Ujang tiba digerbang kampung ciherang dengan pengawalan dari Fariz.

Video: Elok Rosyidah

Ujang sedih harus berpisah kembali dengan Fariz yang sudah banyak membantunya. Ujang hanya bisa berterima kasih kepada Fariz dan mendoakan Fariz agar mendapat balasan dari Allah SWT atas semua kebaikannya. Hasna dan yang lain pun mengucapkan terimakasih atas perlakuan Fariz. Sementara itu, Pak Jalal ketahuan sedang menelfon perempuan oleh istrinya.

Baca juga:  Tamasya Bareng Hamish Daud di Air Terjun Banyumala

Bagaimana kelanjutan ceritanya, tonton Mahar 30 Juz setiap hari pukul 22.00 WIB, live streaming melalui smartphone anda ,hanya di MNC Update.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1