Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Lyodra Ginting Trending 1 YouTube, Maia Estianty: Semoga Tembus 5 Besar di Indonesian Idol

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol tetap menjadi perhatian publik lantaran menghasilkan penyanyi-penyanyi berkualitas. Tak hanya itu, keunikan para peserta audisi pada Indonesian Idol 2019 ini juga tak luput dari perbincangan masyarakat.

Satu di antaranya adalah Lyodra Ginting. Aksi memukaunya membuat para juri memberikan empat ‘yes’ dari lima juri kepada Lyodra Ginting usai menunjukkan teknik terbaiknya di hadapan juri.

Video aksinya pun menjadi trending nomor satu di YouTube hari ini, Rabu (9/10/2019). Akun ofisial Indonesian Idol mengunggah video tersebut pada Selasa (8/10/2019).
Video dengan judul ‘Teknik yang dimiliki Lyodra, buat merinding!’ itu telah ditonton 2,6 juta kali.

Dalam video itu terungkap, Lyodra mendapatkan pujian dari juri Indonesian Idol Maia Estianty. Menurutnya, ia sangat menguasai teknik saat menyanyikan lagu I’ll Never Love Again.

“Waduh itu teknis yang susah ya, whistle itu ya,” kata Maia.

“Saya menaruh harapan besar di kamu. Mudah-mudahan lima besar kamu,” sambung Maia.

Lyodra pun diminta untuk menyanyikan lagu lain berjudul When You Believe. Judika ikut bernyanyi.

Sementara, Anang Hermansyah sedikit mengkritik Lyodra karena terlalu banyak menggunakan vibra. Meski begitu, ia juga turut melontarkan pujian. “Ini kenapa kamu harus nyanyi model kayak begitu. Suaranya kamu sudah enak, lho. Punya power, tapi ada hal yang agak ‘nggremeng’ yang ada trail-trail’an itu tadi kakean,” tuturnya.

Baca juga:  Sang Ratu Dangdut Guncang KDI 2019

Rupanya, Lyodra Ginting sudah mempunyai sederet prestasi hingga kancah internasional. Gadis asal Medan ini pernah menjadi juara satu di Sanremo Festival Italia.

Sebelum mencapai prestasinya, Lyodra Ginting sudah aktif bernyanyi sejak usia 9 tahun dan kerap mengikuti kompetisi. Tak hanya itu, Lyodra Ginting juga pernah menjadi perserta di ajang Indonesa Mencari Bakat 4.

Apakah Lyodra dapat memenuhi harapan Maia dan juri lainnya, saksikan Indonesia Idol setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB. Hanya di RCTI.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah