Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Luncurkan Pemilu Rakyat 2020, MNC Media Siap Berikan Kontribusi Positif di Pesta Demokrasi

Foto: MNC Media

JAKARTA – Menuju 2020, pesta demokrasi kembali hadir. Perhelatan pemilu untuk mendapatkan pemimpin daerah di prediksi bakal berjalan seru. Pasalnya ragam informasi terkait citra calon kepala daerah bakal mengudara lebih banyak.

MNC Media sebagai media terbesar dan paling terintegrasi se-Asia Tenggara memiliki tanggung jawab dalam berperan aktif dan mendukung agenda tersebut. Apalagi dalam sebuah perayaan demokrasi, media adalah benteng terdepan bagi masyarakat agar tak terperangkap dalam propaganda dan hoaks yang mengarah pada disintegrasi.

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengucapkan terima kasih karena MNC Media diberikan kepercayaan menyiarkan salah satu progam terkait pesta demokrasi. “Kami sebagai media yang terbesar di Indonesia ingin menyiarkan dan siap melayani kebutuhan informasi bagi masyarakat terkait Pilkada nanti kepada masyarakat Indonesia,” katanya.

Apalagi MNC Media sebagai salah satu media terbesar kata Syafril memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman yang utuh terkait Pilkada serentak 2020.

“Tentunya tanggung jawab kami cukup besar untuk menjalankan ini dengan harapan masyarakat mengetahui dan memahami bahwa Pilkada ini Pilkada yang terbaik yang telah kita lakukan,” tuturnya.

Pilkada serentak yang digelar pada 2020 nanti sebagai penyelenggaraan demokrasi terbesar di dunia, yakni terdapat 270 pemilihan kepada daerah, dengan sembilan calon gubernur, 37 wali kota dan 274 bupati. Syafril pun kemudian berharap agenda pencarian pemimpin daerah tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Besok, Mister Aladin Travel Fair Siap Bagi-bagi Diskon Bombastis

“Tentunya kita semua berharap Pilkada di 2020 nanti bisa berjalan sukses lancar dan aman,” ujarnya.

Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya berharap dipercayanya MNC Media dalam menyiarkan Pilkada ini bisa memberikan kontribusi yang baik dalam penyelenggaraan pesta demokrasi ini. “MNC Media berharap, dengan Program Pemilu Rakyat 2020, bisa memberi kontribusi positif bagi perkembangan demokrasi di Tanah Air,” ujarnya di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Ia juga mengungkapkan nantinya MNC akan memaksimalkan platform media yang ada untuk menyampaikan perkembangan informasi terkait perhelatan pemilu tersebut.

“Pemilu Rakyat 2020 ini akan digunakan oleh seluruh platform media di MNC, baik televisi, koran, online maupun radio,” tandasnya.