Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Luncurkan Jingle KDI 2020, MNCTV Tunjuk Betrand Peto Jadi Pembawa Lagu

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) terus melakukan persiapan matang jelang musim ke-16 pada tahun ini. Sebagai pelopor ajang pencarian bakat musik dangdut, KDI pun baru saja melakukan launching Jingle KDI 2020 yang digelar pada Rabu (11/3/2020) di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam launching tersebut bintang muda sekaligus putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto, ditunjuk langsung oleh MNCTV menjadi pembawa lagu jingle KDI 2020. Jingle ‘Jadilah Bintang’ tersebut dibawakannya dengan sentuhan baru yang lebih milenial.

“Ikon buat jingle KDI di tahun ini akan berbeda. Tahun ini ada Betrand Peto yang akan menyanyikan jingle KDI. Dia sebagai representasi cita-cita dan mimpi dari jutaan anak Indonesia,” kata Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari.

Video: MNC Media

Ia berharap, keterlibatan Betrand Peto yang masih remaja di ajang pencarian bakat ini dapat menginspirasi banyak anak muda bertalenta. “Mudah-mudahan Betrand bisa menginspirasi pemilik-pemilik bakat di luar sana untuk mengikuti KDI 2020,” tutur Endah.

Menyaksikan sang anak membawakan jingle KDI di atas panggung, Ruben Onsu, yang juga kembali menjadi host, merasa bangga dan terharu.

“Keren, bangga, terharu banget. Ayah bangga sama Sinyo (panggilan sayang Ruben untuk Betrand),” kata Ruben sambil memeluk putranya itu di atas panggung.

Ruben pun tak lupa berterima kasih pada MNCTV yang telah memberikan kesempatan pada dirinya dan putranya di KDI 2020.

Baca juga:  SINDO Gelar Malam Anugerah Kepala Daerah Inovatif di Padang

“Saya sebagai orangtua sangat bangga, terlebih pada MNCTV. Karena jujur, pertama Betrand ke Jakarta, televisi pertama yang memberikan kesempatannya tampil di KDI, dan MNCTV kembali memberikan kesempatan, tak hanya Betrand jadi bintang tamu, tapi surprise menyanyikan jingle KDI,” ungkap Ruben.

“Hormat saya untuk MNCTV karena saya tidak percaya, kepercayaan ini bisa diberikan kepada anak saya,” pungkasnya.