Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Luapan Amarah Gumay “Penghuni Rumah Terakhir” Diredam Rasa Cinta

Foto: Official GTV

Cinta memang bisa mengalahkan segalanya, tak terkecuali amarah Gumay yang kini teredam oleh cinta! Gumay, penghuni asal Palembang, mempunyai perasaan yang begitu sensitif dan juga luapan emosi yang dengan mudah terbakar kapan saja. Banyak penghuni yang terkena getahnya.

Begitulah kisah saat berbagai sifat dan kepribadian bertemu dalam satu atap, perseteruan dan konflik bisa terjadi kapan saja. Hal inilah yang terjadi di Serambi. Dimulai konflik dengan Dendi, yang sebenarnya mempunyai maksud baik menyembuhkan penyakit dengan menuangkan minyak angin ke minuman Gumay. Namun, Gumay yang tak paham dengan niat baik Dendi langsung teriak dan marah – marah hingga merepotkan seluruh penghuni untuk melerai mereka.

Setelah konflik dengan Dendi, Gumay pun terlibat konflik dengan para penghuni lainnya. Dari mulai merasa tak senang dengan hubungan cinta antara Rian dan Yoana ataupun konflik asmara dengan Devi dan Zaid.

Saat Gumay sedang meluapkan emosinya, biasanya tak ada satu pun penghuni yang berhasil meredam amarah mantan pramugara ini. Bahkan, siapa pun yang mendekat bisa jadi kena marah Gumay.

Video: Official GTV

Tapi, sekarang berbeda. Perasaan cinta yang diam – diam muncul diantara Gumay dan Nada mulai meredam emosinya yang meledak – ledak. Kapan pun terjadi konflik antara Gumay dengan penghuni lainnya, hanya Nada yang bisa menghilangkan amarah dari hati Gumay.

Baca juga:  Hidayah Channel Sajikan “Mozaik Islam” dan “Cinta Negeriku”

Di saat yang bersamaan, Devi yang pernah terlibat kisah cinta dengan Gumay masih tak merelakan kedekatan Nada dengan Gumay. Saat ini dikenal dekat dengan Zaid, Devi masih sering marah dan cemburu saat melihat Nada dan Gumay berduaan.

Bagaimana kisah cinta segi empat antara Gumay, Nada, Devi dan Zaid? Saksikan ketegangannya di Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap hari Rabu – Jumat, pukul 21.00 WIB. Jangan lupa untuk terus vote penghuni favoritmu melalui aplikasi Shopee ya! Untuk informasi lebih lanjut klik gtv.id/penghunigtv.*