Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Logonta Ajak Saling Hormati Perbedaan

Foto : MNC Media

JAKARTA, Juara dua Rising Star Indonesia 2019, Logonta Tarigan ikut menyuarakan perdamaian usai pemilu serentak digelar 17 April 2019 lalu. Menurutnya, masyarakat Indonesia harus saling menghormati perbedaan.

“Berbeda pilihan jangan menjadi alasan untuk memecah belah tempat tinggal kita yang sudah lama dibangun bersama,” ujar Logonta, di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Logonta, pesta demokrasi adalah momen di mana masyarakat memilih wakil rakyat yang terbaik. Karena itu, masyarakat diharapkan tidak sembarang memilih hanya karena ikut keluarga atau lingkungan sekitarnya.

</div

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Logonta pun mendukung siapa pun presiden yang terpilih di periode lima tahun ke depan. Baginya, presiden yang terpilih adalah terbaik untuk Indonesia.

“Pesan untuk mereka yang akhirnya terpilih sebagai wakil rakyat adalah jangan hanya namanya saja wakil rakyat. Tapi harus betul-betul mewakili segala keluh kesah rakyat demi Indonesia yang maju,” ucapnya.

Dia juga berpesan agar masyarakat kembali bersatu usai Pemilu. “Berbeda pilihan jangan menjadi alasan untuk memecah belah tempat tinggal kita yang sudah lama dibangun bersama. Merdeka yang sesungguhnya saat kita akhirnya memahami dan menghormati perbedaan yang sangat beragam di negeri kita ini,” ucapnya.