Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live Malam Ini di RCTI, Grand Final Miss Indonesia 2020 Dihadiri Miss World Toni Ann-Singh

Foto: MNC Media

JAKARTA – Malam puncak Miss Indonesia 2020 akan digelar malam ini, Kamis (20/20/2020) di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menariknya, bukan hanya digelar di studio terbesar se-Asia Tengara tapi pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Miss World 2019 Toni Ann-Singh dan Event Director Miss World Organization Steve D. Morley.

Kedatangan Toni Ann-Singh dan Steve D. Morley ke Indonesia untuk memberi dukungan kepada 34 finalis Miss Indonesia 2020. “Miss World sangat mendukung Miss Indonesia. Jadi, kedatangannya memberikan support dan semangat kepada adik-adik finalis Miss Indonesia 2020, sekaligus meramaikan ajang Grand Final Miss Indonesia 2020,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Sementara itu, Vice Director of Star Media Nusantara Valencia Tanoesoedibjo berharap momen berbagi pengalaman tersebut akan memberikan motivasi kepada finalis yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2020 untuk menjuarai ajang Miss World 2020. “Dengan kehadiran Miss World di Miss Indonesia 2020, akan ada special performance, itu nomor satu. Nomor dua, dengan kehadiran Miss World, dia akan hadir sampai malam puncak,” kata

Miss World 2019 Toni Ann-Singh mengaku sangat senang bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Dia merasa seperti di ‘rumah’ sendiri.

“Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya, dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Saya merasa seperti berada di rumah,” tuturnya.

Baca juga:  Bareng Hamish Daud, Jelajahi Indonesia

Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng. Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air juga akan turut memeriahkan acara yang akan dipandu oleh host Robby Purba, Amanda Zevannya, dan Daniel Mananta ini. Saksikan Malam Puncak Miss Indonesia, Kamis 20 Februari 2020 di layar RCTI, Live dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 21.00 WIB.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah