Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live Duel 1, Alya Rebut Kemenangan Dramatis dari Parto

Foto : MNC Media

JAKARTA – Babak Live Duel Rising Star Indonesia telah dimulai pada 28 & 29 Januari 2019. 20 peserta menampilkan bakat terbaik mereka. Kontestan yang telah berduel kini menyisakan 10 kontestan untuk melanjutkan ke babak Final Duel.

Live Duel 1 yang dimulai pada 28 Januari 2019 terdapat 10 kontestan yang berduel demi berhasil mengangkat layar interaktif raksasa.

Pada live duel 1, ada peserta yang menarik perhatian yaitu duel Alya Bintang dengan Parto Fransiskus. Parto yang pernah meraih vote tertinggi dari Alya di babak sebelumnya harus pulang lantaran mendapatkan vote yang jauh berbeda dari penampilan sebelumnya.

Mendapatkan voting sebanyak 61%, expert Rossa mengatakan kepada Parto bahwa Malam hari ini mungkin bukan yang terbaik yang bisa dilakukan Parto.

Video : Elok Royidah

Setelah penampilan Parto, Alya tampil dengan lagu ‘Masterpiece’yang dipopulerkan oleh Jessie J. Atas penampilannya Alya akhirnya mampu mengalahkan Parto detik-detik akhir lewat voting yang didapat sebanyak 71%.

“Jujur saja persaingan malam ini sangat ketat sekali, artinya Alya mungkin menang kesiapan dari pada Parto” ungkap expert Judika.

Lewat kemenangan dramatis yang didapat oleh Alya, akhirnya gadis berusia 16 tahun itu berhasil lolos ke babak Final Duel.

Babak Live Duel masih belum berakhir, Tersisa 5 kontestan yang siap menuju ke babak Final Duel, jangan lupa saksikan Rising Star Indonesia setiap senin dan selasa, pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.