Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

“Live” di RCTI, Timnas Indonesia Jalani Laga Uji Coba Lawan Hongkong

JAKARTA – Kejuaraan sepakbola internasional antar negara-negara di Asia Tenggara, ASEAN Football Federation Championship (AFF Championship) akan kembali digelar pada 8 November – 15 Desember 2018. Timnas Indonesia pun melakoni serangkaian uji coba, salah satunya melawan Hongkong.

Disiarkan langsung oleh RCTI, pada Selasa (16/10/2018), pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang mulai pukul 16.30.

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Bima Sakti mengatakan, akan menambah kekuatan baru di dalam skuatnya. Ia telah memanggil bek kiri PS Tira, Abdul Lestaluhu.

Pada uji coba sebelumnya, Indonesia berhasil menang atas Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Piala AFF 2018 akan dihelat 8 November hingga 15 Desember mendatang. Di ajang itu, Tim Garuda berada di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan Timor Leste.

Yang berbeda pada perhelatan tahun ini yaitu tidak ada tuan rumah. Seluruh pertandingan akan digelar dengan format tandang dan kandang atau dua leg. Babak semifinal dan final juga sama memakai format dua leg.*
[wbcr_php_snippet id=”24627″]

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1