Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di RCTI, Timnas Garuda Optimis Menangi Laga FIFA Match

Foto : Instagram

Jakarta – Live di RCTI, Tim Nasional Indonesia bakal menjamu Timnas Vanutau di laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, (15/6) pukul 19.00 WIB. Pelatih anyar timnas Indonesia, Simon McMenemy telah menyiapkan 20 pemain untuk melawan negara Oceania ini.

Dalam keterangan dilaman resmi PSSI, dSimon mengatakan, skuat Pemain-pemain yang dipilih untuk melawan Vanuatu adalah, skuat yang dibawa ke Yordania. Akan tetapi satu pemain absen yakni Ramdani Lestaluhu yang tengah cedera bahu kiri.

Sebelumnya, uji coba Internasional, Indonesia dicukur habis Yordania dikandang dengan skor 4-1. Menatap uji coba kedua, Simon mengaku optimis tim besutannya bisa menang di kandang. Pelatih yang cukup berpengalaman di Indonesia ini juga menyampaikan sesi latihan akan tetap digelar setelah menempuh laga tandang untuk tetap menjaga kebugaran.

“Pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu. Dibanding, Yordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah,” kata Simon.

Video : Instagram

“Menu latihan akan kami sesuaikan. Yang pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu. Dibanding, Jordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah,” lanjut Simon.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama Timnas Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon Mcmenemy. Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah menjalani beberapa laga uji coba di Australia dan Myanmar.