Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di RCTI, Leg ke-2 PSM Makassar Ingin Tuntaskan Dendam

Foto : MNC Media

Jakarta – Laga Leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta terlihat bakal lebih seru. Pasalnya, pertandingan yang disiarkan Live di RCTI ini pada 28 Juli mendatang memiliki cerita dendam bagi PSM.

Setelah digagalkan di perebutan tangga Juara Liga Indonesia, PSM juga dikandaskan di leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan skor 1-0.

Tim besutan Darije Kalezic itu takluk 0-1 dari Persija lewat gol yang disarangkan Ryuji Utomo tiga menit jelang laga usai. Hasil tersebut membuat PSM Makassar tertinggal 0-1 dari Persija dalam agregat final Piala Indonesia 2018.

Tak harus menang, tim dengan Julukan Juku Eja harus menang dengan unggul agregat. Gawang tim Juku Eja juga tak boleh kebobolan karena hal tersebut akan membuat Persija mengantongi keunggulan gol tandang.

PSM Makassar harus menang dengan minimal selisih dua gol jika Persija berhasil membobol gawang mereka pada leg kedua nanti.

Lain dengan Macan Kemayoran, ambisi meraih gelar juara mereka begitu terlihat ketika laga leg pertama dimulai. Tim berbaju oranye ini ingin menambahkan trofi di lemarinya.

Bagaimana pertandingan selanjutnya, saksikan laga final Piala Indonesia leg kedua, hanya di RCTI.