Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di RCTI, Juventus Gilas Atletico Madrid di Turin

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Satu bulan ini, RCTI sebagai pemegang hak siar Liga Champions telah membuat para penikmat sepak bola merasakan atmosfer panasnya pertandingan yang berlangsung di benua Eropa. Deretan pertandingan tim-tim Eropa selalu membuat kejutan bagi para fans fanatiknya.

Hal ini terjadi pada dua tim papan atas La liga yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Tim asal ibu kota Spanyol itu berhasil dikalahkan dengan cara yang tidak biasa.

Ajax Amsterdam sebegai kuda hitam berhasil comeback di kandang Real Madrid dan berhasil menang dengan skor 4-1. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid pusing tujuh keliling karena tak hanya kalah, mereka seperti tak memeliki arah permainan sejak ditinggal Ronaldo.

Tetangga dekat Real Madrid yaitu Atletico Madrid ternyata memiliki nasib yang sama. Anak asuh Diego Simione dibabat habis di Allianz Arena kandang Juventus alam leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Alianz Stadium, Rabu (13/3), dini hari WIB.

Video : Elok Rosyidah

Sejak awal pluit kick off dibunyikan tim berjuluk Si Nyonya Tua langsung tancap gas melancarakan serangan ke pertahanan tim tamu. Permainan dan usaha keras Juventus akhirnya berbuah hasil, mereka mampu menyarangkan 3 gol tanpa balas ke gawang Atletico.

Terlebih sosok Cristiano Ronaldo sebagai momok bagi Atletico berhasil mencetak hattrick. Dengan hasil itu, Juventus pun berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 3-2 atas Atletico.