Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di RCTI, Garuda Muda Targetkan Menang Lawan Brunei

Foto : MNC Media

JAKARTA – Tampil trengginas di dua laga sebelumnya, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 bakal kembali diuji menghadapi Brunei Darussalam dalam laga lanjutan Grup G Kualfikasi Piala Asia U-16 2020 pada Jumat 20 September 2019. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga tersebut tak perlu khawatir, RCTI dan RCTI+ akan menayangkan pertandingan secara live dan eksklusif.

Skuad Garuda Asia memulai kualifikasi dengan sangat baik. Mereka berhasil mengalahkan Filipina 4-0. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan kemudian membungkam Kepulauan Mariana Utara dengan skor 15-1 semalam.

Berkat pencapaian di atas, skuad asuhan Bima Sakti itu untuk sementara memuncaki klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan koleksi enam angka, sama persis dengan China di tempat kedua. Karena itu, demi mengamankan tiket ke putaran final yang digelar di Bahrain, Timnas Indonesia U-16 wajib menyapu bersih dua pertandingan sisa dengan kemenangan.

Potensi Indonesia menang atas Brunei sangat besar. Selain Indonesia tampil apik di dua laga awal, performa Brunei juga tak bisa dikatakan baik. Sejauh ini, mereka telah mengemas tiga angka, hasil menang 5-1 atas Mariana Utara, namun sempat takluk 0-7 dari China di laga pertama.

Ingin saksikan ketajaman para Garuda Muda langsung di mana saja dan kapan saja lewat HP Anda, download RCTI+ gratis. Nikmati layanan program-progam terbaik dalam satu aplikasi.

Baca juga:  MNC Sekuritas Perluas Layanan ke Sulawesi Tengah

Aplikasi RCTI+ akan memberikan begitu banyak plus, tidak hanya menyediakan program acara RCTI, namun juga ditambah tayangan live dari MNCTV, GTV dan iNews.