Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di RCTI, “Epic Comeback” Inter Kalahkan Milan 4-2

Foto: Laman Resmi AC Milan

JAKARTA – Demi memanjakan para pecinta sepakbola, RCTI kembali menyajikan pertandingan “Big Match” kelas dunia mempertemukan tim papan atas liga Italia antara Internazionale Milan melawan AC Milan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (10/2/20) dini hari. Di giornata ke-23 ini pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina, Inter berhasil “epic comeback” dengan menggasak Milan 4-2.

Di babak pertama, kurangnya komunikasi, membuat Inter harus tertinggal 0-2. Namun, memasuki babak kedua mereka mampu keluar dari tekanan dan berhasil melesakkan empat gol ke gawang Milan.

Gol I Nerazzurri, julukan Inter, masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic (51′), Matias Vecino (54′), Stefan de Vrij (70′), dan Romelu Lukaku (90’+3). Sementara dua gol Milan dicetak oleh Ante Rebic pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-45’+1.

“Ini malam yang istimewa. Babak pertama melihat kami dalam kesulitan nyata, mungkin lebih dari yang pernah kami alami musim ini, dan risiko kekalahan jelas sangat besar di babak pertama. Sebagai gantinya, kami melakukannya dengan baik di babak kedua dan berhasil membalikkan keadaan,” ujar Conte, seperti dikutip Okezone.com dari laman Football Italia, Senin (10/2/2020).

Alhasil, drama kemenangan Inter membuat persaingan menunggu tangga juara semakin ketat. Inter yang Senin dini hari tadi mengalahkan Milan, kini berhasil memuncaki Serie A dengan 52 poin dari 23 laga, unggul selisih gol atas Juventus di peringkat kedua. Sementara rekan sekotanya AC Milan, harus rela tertahan di posisi kedelapan dengan 32 poin.

Baca juga:  Tetap Produktif dari Rumah, Ini Kiatnya!

Saksikan keseruan pertandingan “Big Match” lainnya, live hanya di RCTI dan RCTI+.