Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Live di MNCTV, Indonesia Tantang Afghanistan di Semifinal

Foto : MNC Media

Jakarta – Euforia kemenangan dan torehan sejarah yang diraih tim nasional sepertinya tak boleh berlama-lama. Jadwal semifinal lanjutan Piala AFC U-20 Chamiponship menanti.

Secara mengejutkan Afghanistan sukses tampil perkasa mengalahkan raksasa futsal Asia Tenggara, Thailand di partai perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2019 pada Selasa (18/6) di Arena Phoursarifi, Tabriz, Iran. Hal ini membuat Indonesia bakal ditantang Afghanistan untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Secara peringkat, negara konflik ini masih dibawah Thailand dan Indonesia. Namun sekali lagi keberuntungan yang membawa tim ini untuk merangsek lolos ke semifinal.

Meski tampil hebat sejak di fase grup, Indonesia sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara yang lolos di Piala AFC U-20 tak boleh jumawa. Tim besutan Kensuke Takahashi harus tetap berkonsentrasi. serangan balik yang dilakukan Afghanistan begitu cepat. hal ini menjadi sebuah ancaman bagi musuh yang melawannya.

Anak-anak Garuda Muda wajib mewaspadai kebangkitan Afghanistan pada babak semifinal nanti. Adapun partai semifinal lainnya mempertemukan tuan rumah Iran melawan Jepang.

Semua pertandingan babak semifinal bakal berlangsung di Arena Shahid Poursharifi, Tabriz, Iran, pada Kamis (20/6). Sementara pertandingan Indonesia melawan Afghanistan esok akan disiarkan secara langsung di MNC TV pukul 20.00 WIB.