Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Literasi Jaman Now MNC Group Raih Rekor MURI

JAKARTA –  Raihan ini didapat atas kontribusi perseroan untuk negeri dalam mengedukasi generasi milenial tentang media, bidang keuangan utamanya kegiatan investasi. Pendiri MURI Jaya Suprana mengapresiasi kegiatan yang digagas Perseroan tersebut sebagai wujud perhatian pada peningkatan mutu pendidikan mahasiswa dan generasi muda, dengan menggelar kegiatan kuliah umum literasi media dan keuangan.

“Yang dilakukan MNC adalah baik sekali, dalam mempersembahkan sesuatu yang belum pernah dilakukan di Indonesia yaitu pendidikan literasi kepada generasi muda,” ungkapnya saat acara perayaan ulang  tahun ke-29 MNC Group, Jumat (2/11/2018). Ditempat itu pula dilakukan prosesi penyerahan Piagam Muri dari Jaya Suprana yang diterima secara langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, di iNews Tower, Jakarta.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan, tema ulang tahun MNC Group kali ini Bersatu Majukan Negeri artinya suatu kewajiban bagi perseroan tidak hanya membangun korporasi tapi juga membangun bangsa. Salah satunya melalui kuliah umum.

“Kita ini dalam satu sistem NKRI.  Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bangsa dan menjadi satu kewajiban bagi kita tidak hanya bangun korporasi tapi juga membangun bangsa,” ucapnya yang kemudian disusul tepuk tangan ratusan tamu undangan yang hadir.

Seperti diketahui, pada 15 Oktober – 26 Oktober MNC Group menggelar kuliah umum literasi media dan keuangan di 29 kampus di seluruh Indonesia. Kegiatan ini melibatkan 10.244 peserta.

Baca juga:  Mengintip Kegiatan Hary Tanoe Selama Berkunjung ke Taiwan

Sementara itu, Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengungkapkan, kegiatan literasi ini sangat menarik karena memberikan pembelajaran mengenai pemanfaatan gawai untuk hal yang positif.  Gawai bisa digunakan sebagai media untuk mengasah kreativitas dan mengelola keuangan.

“Kegiatan kuliah umum tersebut menarik. Dan, atas prestasi itu akhirnya kita mendapatkan rekor MURI,” tuturnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1