Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Lewat Film Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Sabet Piala IMA Awards 2019

Foto: MNC Media

Tadi malam (14/3), RCTI sukses menggelar malam puncak Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2019. Sejumlah penggiat perfilman nasional berhasil membawa pulang piala, salah satunya Morgan Oey. Lewat perannya sebagai koki dalam film garapan MNC Pictures berjudul “Koki-Koki Cilik”, Morgan menyabet piala kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit.

Aktor tampan ini meraih vote terbanyak dari penonton. Tak tanggung-tanggung, ia mengalahkan sederet aktor kenamaan seperti Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Donny Alamsyah, dan Teuku Rifnu Wikana.

Morgan sangat bersyukur atas penghargaan yang ia peroleh. “Terima kasih kepada IMA, RCTI, MNC Pictures yang sudah kasih saya kesempatan untuk menjadi bagian film Koki-Koki Cilik. Piala ini saya persembahkan untuk semua yang sudah nge-vote saya,” ucap Morgan di atas panggung IMA Awards 2019, MNC Studios – Kebon Jeruk, Jakarta (14/3).

Video: MNC Media

“I’m speechless. Buat saya, ini adalah motivasi saya ke depannya supaya bisa berkarya lebih baik lagi,” lanjut Morgan usai acara.

Piala ini menjadi prestasi bagi Morgan Oey, dan tentunya bagi MNC Pictures. Rumah produksi milik MNC Group ini sukses menyajikan film Koki-Koki Cilik ke layar bioskop Tanah Air. Antusiasme penonton pun direspon positif lewat pembuatan sekuel Koki-Koki Cilik 2, yang rencananya akan tayang pada Juni 2019 mendatang.

Sebagai informasi, pada malam puncak IMA Awards 2019, Koki-Koki Cilik juga berhasil memboyong piala IMA Awards 2019 kategori Film Terfavorit. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pemain yang mumpuni, serta genre film keluarga tetap disukai oleh penikmat film Indonesia.

Tags: