Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Legenda Bulutangkis Indonesia Apresiasi HighEnd’s

Foto: MNC Media

TANGERANG SELATAN – Para legenda bulutangkis Indonesia menyambut baik kegiatan HighEnd’s Family Sports Day. Baik Susy Susanti maupun Taufik Hidayat, keduanya memandang positf kegiatan yang diseleggarakan HighEnd’s.

Susy, mengaku antusias melihat anak anak bagitu aktif dan ceria menikmati pagi dengan berolah raga. Selain itu, Ia juga melihat keharmonisan keluarga begitu kental terasa. Karena tema yang diusung HighEnd’s adalah Family Sports Day, sehingga dipadati oleh keluarga yang bermukim di area BSD.

“Saya senang sekali tentunya dengan kegiatan semacam ini, di mana suatu pemukiman namun dilengkapi area berolah raga. Tadi bermain bersama, itu untuk memberi semangat kepada siapapun, anak-anak disini untuk berolah raga, khususnya yang tertarik bermain bulu tangkis,” ucap Susi pada akhir pecan lalu.

Kegiatan ini yang berlangsung di Marketing Galery Mava Park, BSD CIty, Tangerang, Sabtu 30 Maret 2019.
Di kesempatan itu, baik Susy maupun Taufik sama-sama membeberkan perjuangannya dahulu saat awal menapaki olah raga bulu tangkis. Meski tak mudah melaluinya, namun kedua legend tersebut menyampaikan bahwa harus ada kiat-kiat yang ditanamkan sejak dini agar mampu melewati semua rintangan.

Foto: MNC Media

“Kerja keras, ketekunan, semangat pantang menyerah, dan disiplin. Semua itu harus dilakukan oleh semua bibit atlet yang ingin menjadi profesional. Sebetulnya kalau dibilang sulit sih nggak, yang penting asal ada kemauan keras, pasti ada jalannya,” ucap Susy kepada tamu dalam sesi Meet and Greet.

Baca juga:  Uang Kaget Streaming Full Episode, Simak di MNC Update

Sedangkan Taufik, memaparkan hal yang sama dengan Susy, ia hanya menambahkan berdasarkan pengalaman pribadinya bahwa yang paling utama adalah harus bisa menaklukkan diri sendiri. Meskipun faktor dari luar juga tetap berpengaruh, misalnya dukungan orang tua maupun keluarga.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1