Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Lanjutan Prahara di Bukik Tuo, Rosma Dapat Mangsa Dalam Kandungan

Foto: Official MNC Picture 

JAKARTA – Usaha Rosma, wanita si pengguna Palasik hitam itu gagal mendapatkan mangsa seorang bayi, kulitnya mulai rusak dan juga bersisik. Rosma kemudian panik sampai akhirnya dia nekat keluar untuk mencari mangsa. Tiba saat Rosma berhasil membunuh seorang bayi dalam kandungan seorang warga.

Tapi anehnya kulit Rosma tetap saja bersisik hingga membuat wajahnya buruk, setelah berkonsultasi dengan Datuk Nan Hitam.

Rupanya Rosma terlabat mendapatkan mangsa, dan sebagai obatnya maka dia harus memakan jenazah yang baru meninggal. Sementara itu Datuk Malenggang semakin berani mendekati Citra hingga membuat Rosma semakin marah, diapun diam-diam merencanakan sesuatu untuk mencelakai Citra.

 

Dituduh Pencuri Jenazah, Citra Diamuk Massa

Saat Rosma mencuri jenazah yang baru meninggal, kemudian Rosma sengaja membuat tuduhan keji kalau Citra adalah pelakunya, karena Citra seorang Palasik.

Nahas bagi Citra, para warga percaya dengan semua ucapan Rosma. Para warga kemudian terpancing sehingga marah besar dan percaya kalau Citra seorang Palasik. Kemudian warga ramai-ramai mendatangi Citra untuk menghukumnya, tapi Rizal dan juga Gadis berusaha menolong Citra dari amukan para warga.

 

Video: Official MNC Picture

Warga yang terlanjur marah bersikeras untuk menghukum Citra hingga terjadi baku hantam antara Rizal yang ingin membela Citra dan juga para warga yang ingin menghukum Citra, bahkan saking marahnya para warga hampir saja membakar rumah dinas Citra.

Untung saja ada Datuk Nan Gadang yang datang dan melerai semua keributan itu, akhirnya Citrapun digiring kebalai desa untuk diadili. Ikuti terus legenda Tanah Minang dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo hanya di MNCTV jam 20.20 WIB.  Anda juga bisa menonton dimana saja dengan streaming di tautan mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1