Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Langka, Kontestan ini Sukses Pegang Pipi Para Coach

Video: Official The Voice Indonesia

Jalan Tuhan untuk kontestan asal Atambua, NTT, Ronald begitu indah. Ia akhirnya berhasil lolos ke babak blind auditions The Voice Indonesia. Selain tak menduga akan menjadi rebutan dua coach cantik dan lolos ke babak selanjutnya, Ronald juga mendapat tamu tak terduga yang begitu membuatnya terkejut sekaligus bahagia bukan kepalang.

Seakan kebahagiaan saat itu seperti mimpi, Ia pun memiliki permintaan yang sangat unik. Ronald pun memegang kedua pipi semua coaches, untuk memastikan peristiwa ini adalah nyata. Sontak saja tingkah Ronald itu membuat para coaches tertawa.

Ronald dipilih oleh coach Anggun dan coach Titi Dj di detik-detik akhir penampilannya. Dua coach cantik ini begitu terpesona dengan suara Ronald, yang tampil menyanyikan lagu Damai Bersamamu. Ia membawakan lagu legenda tersebut dengan sangat syahdu dan mendapat pujuan dari para coaches. Mereka menilai suara Ronald sangat damai seperti Alm. Penyanyi Chrisye, dan Ebiet G. Ade. Bahkan, coach Titi pun turut memuji bakat Ronald.

Video: Official The Voice Indonesia

“Dari segi teknik, kontrol nada bagus banget, emosinya bagus banget. Ornamen-ornamennya gak lebay, pas dan enak. Saya tuh tadi sempat lupa, ini lagu siapa saking kamu indahnya membawakannya. Ketenangan kamu bernyanyi juga gak kalah sama kesyahduan dari cara Alm. Chrisye membawakan lagu itu. Saya harap kamu ada di team Titi,” ujar Coach Titi Dj.
Ronald menjadi rebutan bagi kedua coaches cantik. Tetapi kali ini, coach Anggun tidak ingin ribut dengan coach Titi Dj. Di lain hal, Coach Vidi-Nino menanyakan siapa yang mengantar Ronald ke The Voice Indonesia.

Baca juga:  Mister Aladin Kasih Diskon ke Hotel Pilihanmu

“Buat aku, aku percaya kalau justru kalau nyanyinya agak anteng dan tenang tapi tetap fokus dengan isi lagunya. Cara kamu membawakannya akan lebih kuat dan powerfull,” kata Coach Anggun.

Saat itu pula Omesh membawa Bapak Pendeta ke atas panggung, dan ternyata Ronald Bapak Pendeta tersebut yang tak lain adalah Ayah asuhnya. Seperti diketahui, sejak Ronald berusia 2 tahun orangtuanya telah tiada, dan Ia diasuh oleh sang Pendeta. Suasana riang pun mendadak berubah jadi haru.

Ronald merasa jalan Tuhan sangat baik untuknya. Ia bisa lolos di babak ini sekaligus ia bisa bertemu dengan kakak kandungnya yang sudah terpisah belasan tahun. Ia pun masih tak menyangka, sampai ia berusaha meyakinkan diri bahwa ini semua bukanlah mimpi.

Kamu penasaran bagaimana penampilan Ronald yang penuh derai air mata dan kelucuan? Saksikan video lengkapnya di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan saksikan terus penampilan Ronald serta kontestan lainnya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis, pukul 19.30 hanya di GTV.*