Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Laga Krusial Piala AFF 2018, Timnas Indonesia vs Timor Leste Live di RCTI

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA –  Tim nasional (Timnas) Garuda Nusantara akan melanjutkan perjuangan mereka di Piala AFF 2018. Kali ini Timnas akan menjamu Timor Leste pada laga kedua Grup B yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di RCTI sebagai official broadcaster pada Selasa, 13 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Timnas menjadikan laga ini menjadi krusial. Anak asuh Bima Sakti itu membutuhkan poin penuh jika ingin lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Seperti diketahui, sebelumnya pada laga perdana Grup B, tim Merah Putih gagal meraih poin. Bermain di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018), skuat Garudia tumbang 1-0 dari tim tuan rumah.

Timor Leste juga mengalami nasib yang sama. Bermain di Stadion Rajamangala, Thailand, Jumat (9/11/2018), Timor Leste dipermalukan tim tuan rumah 7 gol tanpa balas.

Catatan pertemuan terakhir timnas dan Timor Leste terjadi pada 14 November 2012, atau beberapa hari jelang Piala AFF 2012. Pada laga yang dilangsungkan di SUGBK itu, Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste.

Indonesia memiliki modal besar untuk menang di laga ini terlebih mental pemain Timor Leste bisa dibilang tidak dalam kondisi baik setelah dihancurkan Thailand 7-0.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas, namun tidak sempat datang ke stadion jangan khawatir. Anda masih bisa menyaksikan dan mendukung Skuat Garuda di RCTI pada Selasa 13 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1