Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Ladies, Ini Pentingnya Pakai Sunscreen Sebelum Ngantor!

Foto: Freepik

Tahukah kamu, sunscreen adalah sahabat baik bagi kulitmu saat hendak berangkat ngantor? Apalagi kalau ngantor di Jakarta, dengan tantangan panas terik hampir setiap hari. Sunscreen merupakan produk kecantikan yang akan melindungi kulit dari sinar matahari. Nah, berikut adalah empat manfaat memakai sunscreen di wajah dan tubuh.

1. Menghalangi sinar UV berbahaya


Lapisan ozon bumi yang kian menipis, membuat paparan sinar matahari kian mengancam kesehatan kulit. Sinar UV berbahaya, ternyata bisa memicu iritasi hingga kanker. Tapi, tenang aja, sunscreen ampuh kok menghalangi sinar berbahaya itu.

2. Meratakan warna kulit


Ternyata, sunscreen dapat membantu meratakan warna kulit yang belang, lho, Ladies! Formula pada sunscreen dapat membantu proses pigmentasi kulit dengan sempurna.

3. Anti keriput


Sunscreen dapat mencegah kulit keriput/penuaan. Sel-sel pada kulit dapat teregenerasi dengan baik. Selain tetap kinclong, dijamin awet muda deh.

4. Mencegah kulit terbakar (sunburn)


Paparan sinar UV berlebihan dapat membakar kulit. Risiko kulit terbakar ini dapat dicegah dengan penggunaan sunscreen secara rutin. Seramnya lagi, kulit yang sering terbakar berisiko tinggi terjangkit penyakit kulit melanoma.