Ketik pencarian Anda

MNC Media

Kunjungi Kantor iNews, Ini Harapan Kapolda Jatim

SURABAYA, MNCupdate.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin berharap stasiun televisi iNews punya andil besar dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 Juni 2018. Tak hanya konsisten menyuguhkan informasi berkualitas, namun juga berperan menjaga suasana pilkada tetap damai.

“Ini tahun politik. Juni nanti ada pesta demokrasi, kami berharap iNews bisa ikut menjaga suasana sejuk sehingga pilkada di Jawa Timur berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Machfud saat memberikan sambutan dalam open house iNews-MNC Group Jatim di Jalan Tais Nomor 21, Surabaya, Senin (30/1/2018).

Machfud hadir bersama jajaran Polda Jatim. Hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo Nur Aad Syaifuddin, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel M Zulkifli, dan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Mereka disambut Direktur Legal, Corsec and Network iNews Wijaya Kusuma, Direktur Sales and Marketing iNews Surya Hadiwinata dan Kepala Biro iNews Jatim Ahmad Willianto. Open house ditandai dengan acara tumpengan dan gunting pita.

Machfud yang dipercaya untuk menggunting pita sangat terkesan. Jenderal polisi bintang dua kelahiran Surabaya ini bahkan merasa dirinya seolah-olah Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Baru sekarang ini ya gunting pita. Wah, kalau seperti ini, saya jadi seperti Pak Hary Tanoe. Saya kenal beliau, termasuk kakaknya, Pak Rudi Tanoesoedibjo,” kata Machfud, yang langsung disambut tawa seluruh tamu.

Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Rohidah Curigai Dokter, Juga Pemangsa

Seusai memberikan sambutan Kapolda bersama para undangan berkesempatan meninjau ruang produksi iNews di lantai 12. Mereka diajak masuk ke ruang redaksi dan ruang studio. Di ruang terakhir ini, kapolda bahkan mencoba tempat duduk yang biasa digunakan narasumber pada acara talkshow.“Wah pas ini, ruanganya bagus. Tetapi kursinya terlalu pendek,” kata dia.

Machfud berharap di kantor baru ini iNews lebih produktif, menyajikan berita-berita yang bersifat edukatif dan mencerdaskan masyarakat. Dia pun kembali memuji kantor baru ini.

“Ini sangat luar biasa, kantornya baru, bagus, strategis dan dekat taman lagi. Paling tidak ini akan memberikan dampak positif bagi karyawan, makin semangat dan makin produktif. News-nya terdepan. News-nya terkini,” kata dia.

(Sumber: iNews)

Tags: