Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3 yang Semakin Kocak, dengan Karater Baru

Foto: MNC Pictires

MNCUPDATE.COM – Kun Anta 3 kali ini berkisah tentang Sama seperti musim-musim sebelumnya, para pemain utama bakal kembali hadir di Kun Anta 3, seperti Nasar Anuz si pemeran Haikal, Naufal Ho pelakon Ismail, Andro Trinanda Lukito sang pemain tokoh Lukman, serta Bobby Maulana (Ustaz Musa).

Komedian Kiwil yang sempat tidak ikut bermain di Kun Anta 2, pada season terbaru ini kembali hadirkan tokoh Pakde Dayat. Sayangnya, Kun Anta 3 juga kehilangan beberapa karakter baru yang sempat ada di Kun Anta 2.

Karakter-karakter Kun Anta 2 yang hilang di musim terbaru ini seperti Elang (Umay Shahab) dan Sarah (Vebby Palwinta). Padahal, di Kun Anta 2 nama Umay dan Vebby begitu dinantikan pemirsa, apalagi keduanya adalah alumni sinetron populer Roman Picisan (Rompis).

Sebagai ganti hilangnya duo Umay-Vebby, MNC Pictures selaku PH yang memproduksi sinetron tersebut menghadirkan pengganti yang relatif sepadan, yakni Eza Gionino dan Nadira Octova. Keduanya  memerankan dua karakter baru, Ustaz Umus dan Ustazah Jihan.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Bagaimana kelanjutan kisah seru dan kocaknya? Saksikan setiap hari pukul 19.30 WIB, Live Streaming cukup melalui smartphone mu hanya di MNC Update.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1