Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3: Umus Terjungkal, Bebek Pun Berhamburan

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kun Anta 3 kali ini berkisah tentang, Anak-anak Santri yang bersama – sama pergi ke peternakan bebek untuk belajar membuat telur asin. Selesai membuat telur asin para santriwan dan santriwati di hebohkan dengan bebek – bebek yang lepas dari kandang, karena Sobri lupa menutup kandangnya.

Mereka bahu – membahu menangkap bebek itu, namun gagal. Akhirnya mereka mendapat bantuan dari Pak Usman pemilik peternakan. Saat itu juga datanglah Dodit yang sebelumnya ketinggalan. Keesokan harinya para santri bersiap hendak panen sayur mayur di kebun. Umus membagi tugas kerja dua kelompok. Yang menanam dan memanen. Anak – anak antusias, apalagi Umus bilang sebagian hasil kebun akan dijual ke pasar oleh para Santriwan. Ketika sudah di perkebunan, anak-anak semuanya pada heboh.

Haykal dan Ismail kebagian memanen, sedangkan Sobri dan Lukman kebagian menyuci hasil panen di sungai. Sementara itu Jihan dibantu dengan para santriwati menanam benih baru. Kayla sok jijik sementara Ajeng dengan santainya ngorek ngorek tanah dan menciprati sepatu bot Kayla yang langsung komplain. Putri merasa kesal kemudian mengelap sepatu bot Kayla dengan daun.

Video: Baruno

Akhirnya bot Kayla malah jadi hijau kelunturan. Umus yang berusaha mencari perhatian dengan Jihan, mencoba untuk mencontohkan cara nyabut singkong yang baik. Tapi karena ukuran singkongnya terlalu besar, dia gak kuat nyabutnya. Dan ternyata, batang singkongnya malah patah, lalu Umus terpental ke gerobak roda tiga di belakangnya.

Baca juga:  MNC Land Gelar Rapat Kerja Nasional, Executive Chairman MNC Group: Kinerja Tahun 2019 Bagus

Saat Umus terbawa gerobak yang terus melaju di jalan menurun, Ustad Fahri mencoba mengejarnya. Ustad Fahri mencoba menarik celana Umus agar gerobak itu berhenti, tapi celana Umus malah terlepas.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan setiap hari pukul 19.30 WIB, cukup melalui smartphone mu dengan live stremaing hanya di mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1