Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3: Haikal dan Ismail Khawatir Bakal Dipenjara

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kun Anta 3 kali ini berkisah tentang, Haykal dan Ismail ketakutan melihat orang yang terkena meriam tersebut tidak bergerak. Mereka membayangkan bahwa mereka akan dipenjara. Mereka membayangkan Jaksa Dodit menjatuhkan hukuman suntikan kepada mereka berdua.

Haykal dan Ismail akhirnya tersadar dari lamunan mereka dan segera membantu orang tersebut. Ternyata orang tersebut adalah Fahri, dia adalah Ustad baru di Kun Anta. Umus akhirnya menemukan Haykal dan Ismail. Umus juga meminta maaf kepada Fahri atas ulah para santri.

Sementara itu, para santriwati juga mendapat masalah. Putri dan santriwati lainnya kepleset saat dipinggir sungai dan membuat pakaian mereka hampir hanyut. Selain itu, Putri kakinya juga keram saat ditengah sungai. Tiba-tiba ada ular yang keluar dan membuat semuanya panik.

Keesokan harinya Herman dan Pakde mulai memperbaiki keran pompa air. Dodit kembali membuat masalah karena makanan untuk Herman dan Pakde malah dimakan Dodit. Mpok Siti kesal dan mengejar Dodit, tetapi Doditnya malah kabur.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Fahri sudah ada di Pesantren Kun Anta. Kyai Sholeh terlihat akrab sekali dengan Fahri, ternyata Fahri adalah mantan tunangannya Jihan. Umus menjadi kesal karena ia memiliki saingan baru untuk mendapatkan Ustadzah Jihan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, Saksikan setiap hari pukul 19.30 WIB, Live Streaming cukup melalui smartphone mu hanya di MNC Update.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1