Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3: Haikal Hilang Kemana Saat Kerja Bakti?

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Kun Anta 3 kali ini diawali dengan, Musa, Fahri, Pakde dan Herman bersama para santriwan ikut kerja bakti. Mulanya Haikal dan teman temanya semangat ikut kegiatan itu tapi baru sebentar mereka sudah mengeluh capek. Mereka pun diam-diam kabur. Musa dan Fahri yang tahu mereka kabur, langsung mencari.

Pakde dan Herman turut membantu warga, membersihkan selokan, tapi pakde kepleset dan badannya berlumuran lumpur. Sementara itu Jihan, Siti serta santriwati, diminta untuk menyiapkan konsumsi. Mereka manfaatkan yang ada di pesantren seperti rame-rame ambil ikan, panen sayur mayur serta mengambil telur ayam. Saat masak, Ajeng, Kayla, Putri saling sok tau jadinya masakan mereka kacau. Jihan pun membagi tugas, sehingga persiapan konsumsi dapat disiapkan tepat waktu.

Kegiatan kerja bakti sudah dimulai. Jihan, Mpok Siti serta santriwati, diminta untuk menyiapkan konsumsi.  Saat masak, Ajeng, Kayla, Putri saling sok tau jadinya masakan mereka kacau. Jihan pun membagi tugas, sehingga persiapan konsumsi dapat disiapkan tepat waktu.

Sementara itu, Haikal cs sembunyi di sebuah rumah, mereka terkejut karena ibu pemilik rumah sedang hamil dan kontraksi. Karena warga pada sibuk kerja bakti, Haikal cs terpaksa anterin ibu tersebut ke Bidan. Haikal cari kendaraan, dan mereka Cuma nemu becak. Saat bawa ke rumah, haikal hampir nyusruk karena becak meluncur sendiri. Akhirnya bidan berhasil membantu ibu melahirkan bayinya dengan selamat.

Baca juga:  Tampil Luar Biasa di The Voice Indonesia, Aldo Bikin Juri Merinding

Anak anak itu sempat terharu, sedih meningat sang ibu yang telah melahirkan mereka. Musa dan Fahri akhirnya menemukan Haikal dan teman temannya. Tadinya mereka mau dihukum tapi setelah tau mereka membantu orang, haikal beserta teman temanya terhindar dari hukuman, dan ternyata ibu yang barusan melahirkan adalah istrinya pak RW.

Video : Baruno

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lewatkan episode terbarunya, dengan menonton melalui smartphone mu  live streaming di link mncupdate.com.

 

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1