Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3: Haikal dan Dodit Bikin Suasana Pesatren Makin Heboh

Foto: Baruno

MNCUPDATE.COM – Kun Anta 3 pada episode kali ini menceritakan tentang, Dodit yang pasrah begitu Umus menyuruh Herman memijat. Dodit yang sempat pingsan karena ketakutan, merasa Herman bakal menggosok-gosok perutnya dengan kecang seperti dalam film kungfu.

Saat itu lah, Herman dan Umus jadi tau kalau Dodit ternyata belum khitanan. Dodit pun jadi malu. Tapi karena khitan memang diwajibkan oleh agama, maka Umus pun menyuruh Dodit untuk segera melakukannya. Apalagi Ustad Riza yang mengajarkan cara bersuci juga sudah mengharuskan Dodit segera khitanan.

Sementara Haikal cs sedang bermain sepak bola, tak sengaja bolanya jad efek domino,  bolanya terpental kena Dodit akhirnya kena tiang dan jatuh kena Keran air. Akhirnya Riza pergi, karena kesal setelah tau Kran itu rusak. Anak-anak pun kabur, dan tersisa cuma Haikal dan Ismail yang ada di tempat kejadian.

Mengetahui kerusakan tersebut, Pakde dan Herman berusaha memperbaiki keran. Sementara akibat kerusakannya, para Santri dihukum Umus untuk ambil air di sungai. Haikal cs sedang jalan bersama anak-anak santri, dan bertemu dengan anak kampung sedang main meriam bambu.

Video: Baruno

Melihat hal itu, Sobluk pun keluar dari barisan lalu ikutan main petasan bersama anak anak lainnya. Haikal Ismail curiga lalu buntutin Sobluk. Haikal malah ikutan main dan sialnya dia lempar petasan ke sembarang tempat dan mengenai seseorang.

Baca juga:  Kembangkan Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Gandeng Badan Wakaf Indonesia

Bagaimana kelanjutan kisahnya, Saksikan setiap hari pukul 19.30 WIB, Live Streaming cukup melalui smartphone mu hanya di MNC Update.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1