Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kun Anta 3: Dodit Ketakutan, Lalu Sembunyi di Pesantren

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Episode Kun Anta 3 kali ini berkisah tentang, para santri sudah memulai lomba masak. Namun Tim Ismail masih bingung karena Haykal belum kembali dari pasar dan Noval malah tertidur. Sementara itu dipasar, Haykal masih dikejar-kejar oleh orang pasar. Tidak sengaja Ustad Riza melihatnya dan menyelamatkan Haykal dari tuduhannya.

Lomba pun dimulai Tim Sobluk akan memasak lele goreng, lelenya malah jadi gosong. Setelah penjurian, hasilnya diumumkan dan yang menang adalah Tim Haykal. Pada malam hari, Sobri yang sedang tertidur terganggu oleh suara Dodit yang sedang bermimpi. Di saat yang sama, Lukman ikut terbangun.

Mereka berdua melihat Dodit yang mengompol dan menyuruh untuk segera menjemur kasur yang telah basah itu. Setelah Dodit ketahuan oleh pakde bahwa ia sudah mengompol, Sang Pakde ingin membantu Dodit untuk menjemur kasurnya.

Video: Elok Rosyidah

Di sisi lain, Pakde juga disuruh Kyai Soleh untuk membuat kolam ikan yang baru. Untungnya pada saat itu, Pakde dibantu oleh Sobri dan Lukman. Di tempat lain, Pesantren Kun Anta akan mengadakan sunatan masal. Ustad Riza meminta kepada Kyai Soleh agar Dodit juga disunat karena ia sering mengompol. Dodit yang takut disunat malah kabur dan bersembunyi.

Jangan lewatkan dan nantikan episode terbarunya, dan kamu bisa nonton dimana saja pakai smartphone mu dengan live streaming di link mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1