Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Kuliah Umum ‘Literasi Jaman Now’ MNC Group di Unwar Diikuti 700 Mahasiswa

Denpasar – Setelah Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), kini giliran Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar, Bali disambangi MNC Group. Perseroan menggelar kuliah umum bertema Bersatu Memajukan Negeri Literasi Zaman Now untuk Generasi Milenial yang diikuti 700 mahasiswa.

Para mahasiswa yang berasal dari berbagai jurusan tersebut, terlihat semangat dan antusias mengikuti kuliah umum yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun MNC Group ke-29 pada 2 November mendatang.

Direktur iNews Wijaya Kusuma Subroto, menjelaskan rangkaian kegiatan ulang tahun MNC Group ini memberikan peluang yang besar kepada kalangan mahasiswa untuk memahami pentingnya gadget dan prinsip ekonomi.

“Dengan kegiatan yang diselenggarakan atas kerja sama Unwar dengan MNC Group ini, diharapkan mahasiswa bisa menghasilkan uang sehingga membantu orang tuanya,” terang Wijaya di Bali, Minggu (21/10/2018).

Di sisi lain, Rektor Universita Warmadewa I Dewa Putu Widjana menyatakan kegiatan ini merupakan hal yang sangat ditunggu oleh pihak kampus. Pasalnya, di tengah derasnya perkembangan teknologi ini persaingan semakin ketat.

“Karena ke depan mahasiswa baik yang sudah bekerja ataupun belum sedang bersaing di era yang bebas seperti sekarang. Dan, kian hari kian bertambah ketat,” ungkap I Dewa Putu Widjana.

Diakhir acara pihak kampus dan MNC Group bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan. Sehari sebelumnya, seminar digelar di Undiknas Denpasar, Bali dan diikuti oleh 500 mahasiswa.*

Baca juga:  3 Tahun Mister Aladin, Hadirkan Fitur Lengkap Plus Segudang Promo Liburan

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1