Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Koran Sindo Kembali Gelar ‘Indonesia Visionary Leader’

JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Program Indonesia Visionary Leader pada bulan November 2017 lalu, Koran SINDO tetap berkomitmen untuk ambil bagian dalam mencetak para pemimpin bangsa. Untuk itu, salah satu unit bisnis MNC Media yang bergerak di segmen print media ini akan menyelenggarakan program Indonesia Visionary Leader pada 24-25 Januari 2018, di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta.

Program ini dikemas untuk menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin daerah. Adapun para tokoh daerah dari berbagai wilayah di Indonesia yang akan ikut ambil bagian dalam program ini diantaranya Soekarwo (Gubernur Jawa Timur), Moh. Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar), Agus Ambo Djiwa (Bupati Mamuju Utara), Bima Arya (Walikota Bogor), Mahyeldi Ansharullah (Walikota Padang), Iti Octavia Jayabaya (Bupati Lebak), Syarif Fasha (Walikota Jambi), Hasto Wardoyo (Bupati Kulon Progo), I Gusti Ayu Mas Sumatri (Bupati Karang Asem), Firdaus (Walikota Pekanbaru), Mohammad Uswanas (Bupati Fak-Fak), Junaedi (Bupati Pemalang), M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), dan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Walikota Denpasar).

Para peserta dalam program Indonesia Visionary Leader juga akan menjalani proses penilaian dari para panelis yang kompeten dibidangnya. Mereka adalah Sumarsono (Direktur Jendral Otonomi Daerah), Firmanzah (Rektor Universitas Paramadina), Andi Ilham Said (Ketua Indonesia Institute For Corporate Directorship) serta Gun Gun Heryanto (Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute). Dalam presentasinya, para peserta akan diminta memaparkan visi, misi, dan implementasi beserta laporan kinerja yang selama ini dilakukan.

Baca juga:  Jadi Agen Penjual, MNC Sekuritas Siap Sukseskan Penjualan Sukuk Ritel Seri SR-010

Diharapkan, setelah mengikuti program yang dicetuskan oleh divisi Redaksi dan Litbang Koran SINDO ini, para pemimpin daerah akan semakin tergerak untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja mereka. Peningkatan tersebut kemudian diharapkan bisa berimplikasi untuk memupuk keyakinan kepada masyarakat bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam menjalankan pemerintahan.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1