Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kopassus Visitasi ke MNC Media

JAKARTA – Kepala Penerangan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Letkol CZI Denden Sumarlin beserta jajaran mengunjungi redaksi MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Visitasi ini untuk bersilaturahmi sekaligus menjajaki kerja sama pemberitaan dengan MNC Media.

Kedatangan Denden Sumarlin dan rombongan di iNews Tower disambut para pemimpin redaksi MNC Media. Suasana akrab begitu terasa saat perwakilan kedua intitusi berbincang-bincang.

Denden menjelaskan, kerja sama pemberitaan akan dibangun dengan MNC untuk meliput setiap kegiatan Kopassus. “Kerja sama ke depan yang dibangun yaitu menyiarkan berita-berita yang positif, yang baik, untuk menunjang kegiatan-kegiatan Kopassus. Semua kegiatan yang ada di Kopassus akan kami bagikan kepada MNC,” tuturnya.

Denden menilai, instansinya juga akan bertukar informasi dengan seluruh elemen MNC Media. Dia menyadari hubungan baik dengan insan media sangat dibutuhkan.

Ia berpendapat, di zaman kemajuan teknologi seperti sekarang ini, kerja sama dengan media dapat menjadi pilihan baik untuk memperkenalkan institusi militer yang ramah kepada masyarakat. “Sekarang ini bisa dibilang seseorang yang bisa menguasai media akan menguasai dunia,” ucapnya.

Sebelumnya, MNC Media juga banyak menerima kunjungan. Pada pertengahan September 2018, para petinggi MNC Group dan para pemimpin redaksi MNC Media menerima kunjungan Kakorlantas Polri, Irjen Refli Adri.

Pada Agustus lalu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso di iNews Tower. Lalu, visitiasi juga dilakukan The National Press Council of Thailand (NPCT) atau Dewan Pers Thailand dan Dewan Pers Indonesia ke Gedung iNews Center untuk studi banding tentang kebebasan pers di Indonesia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1