Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Konvoi 1000 Motor “3 Dara 2” Pecahkan Rekor Muri

JAKARTA – Film produksi MNC Pictures, 3 Dara 2 sukses memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan acara konvoi seribu motor. Konvoi ini tercatat sebagai konvoi motor dengan pengendara motor perempuan terbanyak se-Indonesia, di Museum Fatahilah, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Pemecahan rekor MURI ini juga merupakan salah satu rangkaian promosi MNC Pictures untuk sekuel film 3 Dara tersebut. Para pemeran utama film di antaranya Adipati Dolken, Tanta Ginting, Tora Sudiro serta Ovi Dian turut hadir di kegiatan itu.

Piagam penghargaan MURI ini diserahkan secara langsung oleh anggota MURI Ridho Al-Amin kepada MNC Pictures yang diwakili oleh Roy Rakhmatullah.

Tak hanya itu, kemeriahan berlanjut dengan penampilan menarik dari Orkes Musik Pengantar Minum Racun atau OM PMR. Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan para pemain film itu.

3 Dara 2 berkisah tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Bukannya untung, ketiganya malah merugi hingga miliaran rupiah.

Bisnis itu akhirnya tak bisa diselamatkan sehingga kekayaan mereka ludes terjual. Mereka pun terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang menjadi petualangan baru bagi ketiga lakon utama dalam 3 Dara 2 ini.

Film 3 Dara 2, akan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. Melalui trailer yang sudah dirilis, trio Afandi, Jay dan Richard akan menjadi bapak rumah tangga.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1